Pantai Yang Tetap Menjadi Primadona Wisatawan Diakhir Pekan


AmpenanNews. Pantai Senggigi yang berada di Kabupaten Lombok Barat, Provinsi NTB masih menjadi primadona para wisatawan untuk menikmati liburan akhir pekan.

Bukan hanya menyajikan pemandangan laut yang indah, para wisatawan atau pengunjung juga bebas bermain air dan pasir di Pantai Senggigi.

Sedangkan bagi pengunjung yang tidak ingin berenang disediakan juga tempat untuk berteduh atau beristirahat sambil menikmati makanan yang dibawa atau jajanan yang ada di lokasi wisata.

Salah satu pengunjung warga Mataram, Anugerah (35) menuturkan alasan dirinya bersama keluarga menghabiskan waktu akhir pekan di Pantai Senggigi ini, karena akses mudah di jangkau.

“Saya tinggal di Kota Mataram, pakai sepeda motor datang ke sini (Pantai Senggigi) hanya 20 menit,” katanya, di Lombok Barat, Minggu (26/1/2020).

“Saya rasa Pantai Senggigi ini cukup bagus dan memiliki panorama alam yang indah. Saya juga tidak merasa takut mengajak anak untuk berenang karena ombaknya juga tidak besar,” sahutM pak anugerah yang biasanya bawa keluarga ke pantai senggigi.

Senada, Agus Permadi (26) warga Cakranegara, Kota Mataram mengaku sengaja datang ke Pantai Senggigi untuk menyalurkan hobbi yaitu memancing.

Menurutnya, selain menjadi salah satu alternatif pilihan warga untuk menghabiskan akhir pekan bersantai ria, Pantai Senggigi juga tempat yang cocok untuk memancing karena ombaknya yang tidak begitu keras.

“Hampir setiap liburan akhir pekan saya selalu memancing di Pantai Senggigi ini mas. Alhamdulillah, lumayan tangkapan hasil memancing saya untuk dibawa pulang,” ucap Agus.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close