Satu Tahun (Sukma) Kembali Lantik Pejabat Eselon IV

Ampenan News. Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Bupati dan Wakil Bupati) yang diwakili Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKSDM), kembali lakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap jabatan administrator dan pengawas lingkup pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan pelantikan berlangsung di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Selong, Senin Sore (14/10).

Dalam kata sambutannya, Kepala BKSDM Kabupaten Lombok Timur M.Isa mengingatkan kepada semua pejabat Eselon IV yang baru saja dilantik, agar betul-betul mengimpelemntasikan sumpah jabatan sebagaimana yang telah diucapkannya.

”Saya ingatkan untuk saya dan kita semua, agar sumpah yang telah diucapkan tidak untuk direnungkan tetapi harus di implementasikan, kita yang ditunjuk hari ini adalah orang orang pilihan, di luaran sana masih banyak yang belum mendapat posisi atau jabatan seperti kita” imbuh M. Isa

Dengan pelantikan tersebut, diharapkan mampu memberikan semangat baru dalam melayani masyarakat dengan penuh tanggungjawab, agar apa yang menjadi Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati dapat dicapai terlebih dalam satu tahun Kepemimpinan (Sukma).

“Bekerjalah dengan penuh tanggungjawab, Insya Allah rezeki itu akan berkah, kalau rizki kita berkah, yakinlah bahwa anak istri dan suami pun merasakan keberkahan itu, kalau keluarga kita juga berkah,Insya Allah kita bisa memberi sumbangsih dalam berkehidupan bermasyarakat,” pesan M.Isa kembali. An001.

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close