Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa Berlangsung Meriah


AmpenanNews. Acara puncak Sumbawa Bersyukur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumbawa ke-61 yang di gelar di lapangan kantor Bupati Kabupaten Sumbawa, Rabu (22/01/2020) berlangsung meriah.

Capain Penurunan Kemiskinan Di NTB Tercepat Di Indonesia

Yuk Ngaji Lombok Apresiasi Dukungan Pemprov NTB Untuk Dakwah

Sekda Minta OPD Tingkatkan Sinergi Dan Perbaiki Data

Agenda Sumbawa Bersyukur tersebut diawali dengan kegiatan Tablig Akbar bersama pendakwah Ustadz Wijayanto dan diakhiri oleh penampilan dari pelantun lagu religi Nisa Sabyan.

Ribuan masyarakat terlihat sangat menikmati hari puncak Sumbawa Bersyukur tersebut.

Puncak HUT Kabupaten Sumbawa ini terasa istimewa dengan dihadiri langsung oleh Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah, Bupati Kabupaten Sumbawa H.M.Husni Djibril, B.Sc dan sejumlah pejabat lainnya.

Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul itu dalam sambutannya memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada kabupaten Sumbawa yang ke-61. “Selamat ulang tahun Kabupaten Sumbawa, semoga daerah yang kita cintai ini semakin maju” ucapnya.

Bang Zul menegaskan bahwa, Kabupaten Sumbawa sudah maju, sudah banyak mengalami perubahan. Jangan sampai kabupaten yang maju tersebut hilang keindahannya karena agenda Pilkada yang sebentar lagi diselenggarakan di daerah ini.

Gubernur Ajak Berdayakan Masyarakat Dari Masjid

Kesehatan Menjadi Elemen Prioritas Dalam NTB Gemilang

“Jangan sampai Pilkada ini membuat kita saling menjatuhkan, karena sejatinya Pilkada tersebut harus dihadapi dengan riang gembira karena Pilkada merupakan memilih pemimpin yang siap berjuang kepada masyarakat,” terangnya.

Bang Zul berharap semua pihak tetap menjalin Ukhuwah Islamiyah untuk menciptakan Sumbawa yang “Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur”.

Kegiatan lainnya dalam rangka mengisi HUT Kabupaten Sumbawa tahun 2020 ini telah digelar festival UMKM dan BUMDes di Lapangan Pahlawan. Digelar juga Fashion Show “Tenun Sumbawa on The Street” for Milenial, Jalan Sehat, Donor Darah hingga Festival Forum Komunikasi Lintas Etnis serta sejumlah kegiatan lainnya. Anr.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close