Danrem 162/WB Pantau Pilkades Bima


AmpenanNews. Rangkaian kegiatan Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) di Kabupaten Bima sampai hari ini masih terus dilakukan terutama penghitungan suara hasil pemilihan. Sebanyak 82 Desa melaksanakan Pilkades serentak pada tanggal 16 Desember lalu dan hasilnya masih dalam proses penghitungan.

Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH. M.Han., hari ini didampingi Dandim 1608/Bima Letnan Kolonel Inf Bambang Kurnia Eka Putra melaksanakan pemantauan di Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Rabu (18/12).

Himbauan Danrem 162/WB  agar masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah dengan bijak dalam berdemokrasi. “Siapun terpilih sebagai Kades, itulah pilihan masyarakat,” ujarnya.

Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH. M.Han. pantau pilkades Bima

Saulainlain itu, Danrem juga mengingatkan kepada penyelenggara untuk bersikap netral dengan tidak memihak kepada salah satu calon dan menghitung hasil pemiihan secara jujur dan transparan sehingga semua pihak menerima hasilnya dengan hati yang ikhlas.

“Bagi yang belum terpilih, agar bersabar dan menerimanya sebagai motivator kedepan untuk terus memperbaiki diri dengan membantu Pilkades yang terpilih sehingga semua program desa dapat dilaksanakan dengan baik,” imbunya. Anr.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close