Paket Pengadaan Pin Emas DPRD Lotim Senilai 300 Juta Kembali di Lelang


Ampenan News. Mengingat ditahun 2019 ini masih ada tersisa waktu untuk dapat merampungkan paket pengadaan Pin Emas bagi 50 anggota DPRD Kab.Lotim. Atas dasar itu pelelang ulang dilakukan kembali kata Sekretaris Dewan Lalu Dami Ahyani.

“Pelelangan ulang terhadap paket Pin Emas DPRD ini sudah dilakukan melalui ULP secara terbuka pada Bulan lalu. Dalam pelelangan kemarin diketahui ada sekitar 6-7 perusahaan yang melakukan penawaran. Dari 6-7 perusahaan yang melakukan penawaran di ULP, mucul sebagai pemenang yaitu CV. Glory Art” katanya.

Masih kata Lalu Dami, sebelum dilakukan pelelangan ulang, terlebih dahulu Sekwan selaku KPA pengadaan Paket Pin Emas, telah melakukan pemutusan kontrak kepada rekanan pemenang sebelumnya.

“Pemutusan kontrak kita lakukan, karena rekanan sebelumnya memiliki banyak persoalan” ucapnya.

Pengadaan Pin Emas bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur saat ini dipastikan rampung sesuai dengan target oleh CV.Glory Art.

“Saya optimis pengadaan Pin Emas DPRD yang dikerjakan sekarang ini akan dapat terwujud sesuai dengan harapan kita. Kenapa saya optimis, karena dalam pengadaan sekarang ini saya merubah polanya dengan menunjuk PPK” ujarnya.

Sementara itu adapun waktu yang ditentukan untuk pengadaan pin emas ini harus tuntas selama 45 hari kalender. Selain itu terhadap jumlah gram pin emas DPRD juga mengalami perubahan menjadi 6 gram yang dimana sebelumnya direncanakan 8 gram masing-masing anggota DPRD. An001.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close