Pedagang Kaki Lima Ampenan Jum’at Bersih

Ampenan News. Kegiatan pagi hari ini dilakukan oleh APKLI Kota Mataram adalah Jum’at bersih yang menjadi Program Rutinitas Ketua dan Pengurus APKLI Kota Mataram .

Dalam bersih bersih tempat usaha kali ini, berlokasi di Lapangan Malomba, Linmas beserta Bapak Camat Kecamatan Ampenan turut hadir dalam gotong royong membersihkan tempat usaha para PKL.

“PKL Rapi, Bersih, Sehat menuju Kota Mataram yg Maju, Religius & Berbudaya, itu motto kami ” kata Ketua APKLi Kota Mataram Muhammad Syahidin.

Dengan penuh harapan agar para pedagang yang lain turut serta dalam membersihkan tempat usaha masing masing yang berada di wilayah Kota Mataram.

Pengurus APKLI Kota Mataram yang ikut dalam Jum’at Bersih di Malomba Ampenan

Sehingga Ketua APKLI Kota Mataram turun langsung mengajak para Pedagang untuk selalu menjaga kebersihan disetiap tempat usaha, terutama dalam membuang sampah tidak sembarangan.

” Saya sangat berterimakasih kepada rekan – rekan para PKL yang telah meluangkan waktu serta tenaganya utk gotong royong demi kenyamanan tempat mencari nafkah. dan bagi yg blm bisa ikut semoga dibukakan pintu hatinya untukk bisa ikut dlm kegiatan gotong royong dilain waktu ” Tutup Ketua AKLI Kota Mataram. An007.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close