Muhanan, SH Resmi Mengisi Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Lombok Tengah.

Ampenan News. Sejak dibuka penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah pada tanggal 20 Oktober 2019 lalu, akhirnya salah satu tokoh muda Lombok Tengah, yakni Muhanan,SH mendatangi sekretariat pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah. untuk mengisi Formulir pendaftaran sendiri yang diserahkan oleh Ketua Seleksi Pilkada 2020 DPC Partai Gerindra Lombok Tengah Lalu Amrillah, S.Sos.

” Muhanan, SH adalah merupakan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lombok tengah yang pertama datang ke sekretarian untuk mendaftar dan mengambil formulir ” kata Lalu Amrillah.

“ Kita tunggu pendaftar-pendaftar selanjutnya sampai batas waktu pendaftaran yakni, 15 November 2019 mendatang”, ungkapnya.

Sementara Muhanan SH. Yang berprofesi sebagai advokat dan akrab di sapa Gibest/Arnand di kalangan melenial tersebut menyatakan, kalau dirinya sudah benar benar optimis dan mantap untuk mendaftar sebagai bakal calon ( Bacalon) bupati lombok tengah, sebagai bentuk ikhtiar, ” perjuangan, serta berperannya kalangan melenial berkarya di bumi tatas tuhu trasna kedepan, serta ingin menjadikan lombok tengah yang lebih baik, tanpa ada kesenjangan sosial yang saat ini masih terjadi,” harapnya advokat muda yang akrab di sapa gibest.

Namun tentunya yang mendasari dirinya untuk mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon bupati lombok tengah melalui partai gerinda dan rencana partai partai lainnya karena kuatnya dukungan dan dorongan serta aspirasi dari berbagai kalangan masyarakat terutama kalangan melenial yang ada di Lombok Tengah, ungkapnya advokat muda tersebut.

“Selain Gerindra, saya akan mendaftar juga di beberapa partai politik lainnya,” tutupnya. Anr

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close