Terjemahan

Ampenan News. Berbagai rangkaian kegiatan memeriah peringatan HUT TNI ke 74 tahun, malam ini satuan TNI tiga matra di NTB baik Korem 162/WB dan jajaran, Lanal Mataram dan Lanud  Rembiga berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata NTB, Dinas Dikpora NTB dan KONI NTB menggelar fun night run 7,4 km, lomba senan zumba-zumba, body contest dan panggung Prajurit TNI bersama masyarakat di lapangan Sangkareang Kota Mataram, Sabtu malam, (26/10).

Acara yang dihadiri para Prajurit TNI dan masyarakat Lombok khususnya Kota Mataram terlihat memadati lapangan Sangkareang mulai sore hingga acara selesai.

Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., mengucapkan terimakasih kepada semua pihak memberikan bantuan dan dukungan atas semua rangkaian kegiatan sehingga bisa berjalan sukses, tertib, aman dan lancar.

Baca Juga :  Danramil dan Kapolsek Ampenan, Antisipasi Covid-19 Dengan CORONA

Sebelumnya beberapa rangakaian kegiatan seperti karya bhakti pembersihan pantai Mandalika, donor darah, penanaman mangrove di pantai Cemare dan berbagai kegiatan lainnya termasuk pada tanggal 5 Oktober 2019.

Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., mengucapkan terimakasih kepada semua pihak

Hal itu menurut Danrem, menunjukkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta lapisan masyarakat lainnya diwilayah NTB terjaga dengan baik.

Kegiatan panggung Prajurit TNI dan masyarakat ini diharapkan dapat membangkitkan pariwisata NTB.

“Mari kita jaga kondusifitas wilayah NTB secara bersama-sama, kita bangun kehidupan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera menuju NTB Gemilang,” pungkasnya.

Berbagai macam hadiah utama disiapkan penyelenggara baik untuk fun night run, body contest dan lomba senam zumba-zumba maupun hadiah lainnya. An007r.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments