Digital Marketing UMKM Kelurahan Babakan

Ampenan News. Para Pelaku UMKM di Kelurahan Babakan dan kelurahan lainnya di Kecamatan Sandubaya mengikuti pelatihan Digital Marketing yang di selenggarakan oleh Kampung UMKM Kelurahan Babakan selasa, (8/10).

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Kampung UMKM Kelurahan Babakan dengan PLUT ( Pusat Layanan Usaha Terpadu ) Provinsi NTB dan pihak Google Area Provinsi NTB.

“Pelatihan digital Marketing ini sangat penting dan dibutuhkan oleh para pelaku UMKM karena dengan adanya kegiatan ini agar produk UMKM dapat di pasarkan lebih luas secara online ” Tegas Herman,A.Md selaku Founder kampung UMKM Kelurahan Babakan.

Antusiasme para pelaku UMKM mengikuti pelatihan sangat luar biasa karena selama ini mereka memang sudah melakukan pemasaran produk melalui online namun masih sebatas berbagai media sosial.

” Dalam pelatihan tersebut, memberikan pembelajaran bagaimana para pelaku lebih berani melakukan penetrasi pasar yang lebih luas dengan menggunakan panduan Google Bisnis ” pungkas Mashur selaku narasumber dari PLUT ( Pusat Layanan Usaha Terpadu )Provinsi NTB. Yb

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close