Terjemahan

Ampenan News. Gubernur Provinsi NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Wilayah Provinsi NTB, bertempat di Hotel Golden Palace, Kamis (29/8/2019).

Dalam sambutannya, Gubernur berharap pelaksanaan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) ini dapat berjalan semakin baik. Sehingga kerja keras semua yang terlibat mendapatkan hasil yang sesuai harapan.

Pada kesempatannya juga Gubernur menyampaikan banyak terimakasih kepada Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan II, Dra. Nadimah, MBA sebagai penanggung jawab pada kegiatan evaluasi tersebut.

Gubernur meminta agar peserta yang hadir dapat menggali ilmu sebanyak-banyaknya dari Dra. Nadimah. “Semoga dengan kehadiran ibu Nadimah, yang memiliki latar belakang pendidikan Matematika ini, dapat menginspirasi Bapak dan Ibu dari berbagai Institusi ini,” ungkap Gubernur pada sambutannya.

Baca Juga :  Sambut Geliat Investasi di Kek Mandalika, Dekranasda NTB Libatkan IJTI

Dra. Nadimah pada kesempatannya, menyampaikan bahwa evaluasi tersebut merupakan suatu kegiatan bersama dalam menyukseskan pelaksanaan perubahan dan penerapan sistem akuntabilitas Kinerja khususnya pada wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat. @L007r.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments