Tutup Pertandingan Sepak Bola, Ini Pesan Gubernur

AmpenanNews, Kabupaten Bima – Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Ketua Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Hj. Niken Saptarini Widiyawati Zulkieflimansyah menutup acara pertandingan sepak bola Herman Efendi Cup 2019 di Lapangan Sepak bola Dena Kecamatan Madapanggal Kabupaten Bima, sabtu (6/7/2019).

Dalam acara tersebut, Gubernur NTB menyampaikan bahwa pertandingan sepak bola ini bukan hanya ajang mengejar juara tapi pertandingan ini merupakan wahana untuk menambah sahabat.

“Saya senang sekali menyaksikan pertandingan ini, dan lapangan ini bagus sekali, saya harap kepada wakil bupati yang hadir dapat mengadakan lapangan seperti in di setiap kecamatan agar mampu menentramkan jiwa masyarakat yang hadir,” kata Gubernur Doktor Zul.

Doktor Zul juga mengungkapkan bahwa juara bukanlah segala-galanya, ia berpesan kepada semua tim yang bertanding untuk tetap menjaga kondusifitas dan sportivitas dalam bertanding agar pertandingan sepak bola di Kabupaten Bima dapat berkualitas dan menghasilkan pemain-pemain yang dapat berkarir di tingkat yang lebih tinggi.

“Kepada semua tim, warisan terbesar dari pertandingan seperti ini adalah persahabatan, tidak ada gunanya juara satu dapat uang banyak kalau menghasilkan musuh baru, tidak apa-apa kita juara dua tapi nambah saudara,” pesannya.

Gubernur Doktor Zul menutup sambutannya dengan harapan bahwa pertandingan-pertandingan seperti ini dapat terus menerus diadakan untuk menjalin silaturahmi bagi masyarakat madapangga.

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close