Dandim Lotim Ajak Insan Media Ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke105 2019

AmpenanNews, Lombok Timur – Dalam rangka memaksimalkan dan mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019, Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Donny Prihanto, S.Sos., menggelar acara tatap muka dengan insan media wilayah Kabupaten Lombok Timur di ruang data Makodim 1615/Lotim, Selasa (25/6).

Acara tatap muka yang dihadiri puluhan insan media baik cetak, online dan elektronik diadakan secara sederhana dan penuh keakraban dan kebersamaan sebagai bentuk sinergitas TNI dengan insan media.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Dandim Lotim menyampaikan tentang rencana pelaksanaan TMMD ke 105 tahun 2019 yang akan dibuka pada 1 Juli mendatang dengan beberapa sasaran fisik.

“Insya Allah TMMD tahun ini dipusatkan di tiga di Kecamatan Keruak akan dibuka pada 1 Juli mendatang oleh Bupati Lotim Drs. HM. Sukiman Azmy, MM.,” ujar Dandim.

Terkait dengan TMMD tersebut, Dandim Lotim menghimbau kepada seluruh insan media yang ada di wilayah Lotim maupun media diluar daerah untuk mengikuti lomba karya Jurnalistik yang diadakan langsung oleh Dinas Penerangan TNI AD (Dispenad) dengan berbagai hadiah, syarat dan ketentuan berlaku.

“Untuk syarat dan ketentuan bisa langsung ditanyakan di Kodim atau ke Penrem 162/WB,” kata Donny sapaan akrab Dandim.

Selain itu, Dandim Alumni Akmil 2001 tersebut juga menyampaikan bahwa untuk mendukung kalancaran pelaksanaan TMMD, pihaknya saat ini sudah melaksanakan pra TMMD sejak tanggal 13 Juni lalu.

“Saya berharap agar rekan-rekan media untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan TMMD ke 105 melalui publikasi dan mengikuti lomba karya jurnalistik,” pungkasnya.

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close