Sebagai Pejabat Baru Dandim Lotim Kunjungi Bawaslu Lotim

Ampenan News. Genap seminggu setelah pelantikan, Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., melaksanakan siluaturrahmi ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lombok Timur, Selasa (2/4).

Kehadiran Dandim Lotim bersama rombongan diterima Ketua Bawaslu Lotim Retno Sirnopari, SH. M.Hum., Komisioner Devisi Penyelesaian Sengketa Halidi dan Komisioner Divisi Penindakan Pelanggaran Sahnam di ruang tamu Kantor Bawaslu Lotim.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1615/Lotim memanfaatkan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kodim dan berdialog dengan ketua dan anggota Bawaslu terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Lombok Timur.

Dandim 1615/Lotim menyampaikan posisi TNI khususnya Korem 162/WB dan jajaran tetap pada komitmen untuk menjaga netralitas TNI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI pada April 2019 mendatang.

Selain itu, Alumni Akmil 2001 tersebut mengajak untuk saling mengingatkan dan meningkatkan hubungan komunikasi dan koordinasi antar instansi dalam mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2019 sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman, nyaman dan lancar

Ketua Bawaslu menyambut baik harapan Dandim 1615/Lotim dan akan melakukan tugas sesuai fungsi secara profesional dan proporsional dengan harapan Pemilu 2019 di Kabupaten Lombok Timur berjalan sesuai harapan. TM005

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close