Polda NTB Gelar Millenial Road Safety Festival

Ampenan News. Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Achmat Juri, M.Hum bersama Gubernur NTB dan jajaran FKPD Propinsi NTB serta masyarakat Kota Mataram dan sekitarnya melaksanakan Deklarasi Millenial Road Safety Festival di Lapangan Eks Bandara Selaparang, minggu (3/3).

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Kab/Kota Propinsi NTB yang dihadiri sekitar 110 ribu orang terdiri dari 7 Universitas Kota Mataram, Pelajar SMP dan SMA, Komunitas Motor, Komunitas Mobil, Pegawai Pemprov dan Pemkot, anggota TNI & Polri, dan Komunitas lainnya.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini memiliki visi untuk memberdayakan kaum millenial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan road safety to zeroaccident,” ungkap Kapolda ini.

Adapun acara ini berisi kegiatan jalan sehat millenial, touring club motor, stand entrepreneur expo, senam kolosal milenial, safety riding & free style, ada penampilan atlet IMI, Deklarasi/Ikrar Generasi Millenial Cinta Lalu lintas, pelepasan burung merpati 1000 ekor dan 1000 balon serta penandatanganan ikrar cinta lalu lintas, dengan hiburan dan pembagian doorprize antara lain paket umroh, sepeda motor, sepeda, TV LED, HP.

“alam pencapaian visi tersebut diharapkan akan terbangun budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi millenial, terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan, adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan fatalitas korban laka, membentuk relawan lalu lintas millenial Indonesia, dan mempererat hubungan kedekatan antara Polri dengan millenial NTB,” tambahnya.

Acara seperti ini diharapkan bisa terus berlanjut demi tercapainya tujuan ketertiban berlalu lintas untamanya di sekitar wilayah hukum Polda NTB.TM005

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close