Terjemahan

ampenannews.com – Lombok Barat, Tim pemenangan H. Irzani untuk Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang biasa disebut Tim Batik Ijo Kabipaten Lombok Barat (Lobar) melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Gerung Kabupaten Lobar, senin (4/2/2019).

Rakorda tersebut menyusul Tim Batik Ijo kabupaten lain yang telah lebih dahulu melaksanakan Rakorda, dalam rakorda tersebut Tim Batik Ijo meberikan target suara yang sangat signifikan.

“Saya optimis, H.Irzani bisa menang telak di gerung dan kecamatan lainnya minimal 60%, karena selain sebagai skretaris umum PWNW, beliau juga di dukung oleh TGB dan tokoh lobar,” ungkap koordinator Tim Batik Ijo.

Sebabanyak 200 orang korordinator desa hingga koordinator kecamatan hadir menghadiri rakorda tersebut.

Baca Juga :  Lalu Iqbal Ajak Calon legislatif Muda NTB Jaga Idealisme

“Setiap kecamatan optimis, H.Irzani bisa meraup suara tertinggi,” tambahnya.

Calon nomor urut 30 yang juga salah satu tokoh yang juga dikenal dekat dengan TGB dipercaya oleh organisasi untuk memegang amanat mewakili NTB di DPD RI.

Oleh karena ketaatan dan kecintaannya terhadap NW, H. Irzani rela melepas profesinya sebagai Dosen PNS di UIN Mataram, ia selaku pengurus NW terbaik diyakini mampu memegang amanat organisasi.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments