Terjemahan

Ampenan News. Bencana gempabumi yang mengguncang Pulau Lombok, Agustus lalu menyisakan kedukaan yang mendalam bagi masyarakat Lombok, khususnya di daerah yang terdampak cukup parah seperti Kabupaten Lombok Utara, Timur dan Tengah. Hal itu masih dirasakan masyarakat sampai saat ini, karena mayoritas rumah mereka hancur dan belum di bangun kembali.

Kepedulian terhadap sesama, telah menggerakan H. Sunardi Ayub sebagai salah seorang putra terbaik Lombok untuk turun langsung membantu.

Aksi ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama kita yang memang sangat membutuhkan. Karena diketahui hingga saat ini masih ada beberapa daerah terdampak yang minim bantuan, jelas Sunardi Ayub, Caleg DPD-RI dapil NTB, di Mataram, Rabu (19/12).

Baca Juga :  Sumpah Pemuda Ke 91 Pemuda Harus Memiliki Inovasi Agar Mampu Berperan

Menurutnya tidak ada kata terlambat untuk membantu, karena memang kenyataannya di lapangan masih banyak juga warga masyarakat yang belum tersentuh bantuan dan masih membutuhkannya.

Kenyataannya memang seperti itu, masih cukup banyak yang belum tersentuh bantuan, khususnya yang berada di pelosok dan sulit di jangkau kendaraan roda empat, kata Sunardi yang lahir di Keruak Lotim, 58 tahun silam.

Sebagai seorang calon legislatif, Sunardi berjanji akan mencarikan solusi bagi warga masyarakat yang sampai kini belum bisa membangun rumahnya kembali.

Saya sedang berusaha untuk melobi pihak-pihak swasta agar dapat membantu masyarakat yang belum dapat membangun kembali rumahnya, kaena dana yang dijanjikan pemerintah hingga kini belum juga bisa dicairkan, jelasnya.

Baca Juga :  Menteri PANRB Apresiasi Penerapan E-Kinerja Berbasis BSC Di NTB

Dalam aksi peduli ini, Sunardi memberikan bantuan kepada warga di wilayah, Desa Pemenang dan Gondang (KLU), Sembalun (Lotim), Kecamatan Batukliang Utara, Desa Aik Berik, Tanak Beak dan Montong Dao.

Sunardi berharap apa yang dilakukan dapat meringankan beban masyarakat, ia juga meminta agar masyarakat segera bangkit kembali dari bencana dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan.

Dimana ada usaha disitu pasti ada jalan, In Sya Allah, tegasnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments