Open Turnamen Gatep Holiday ke 3 telah Digelar
Terjemahan

AmpenanNews. Open turnamemt Gatep Holiday Cup ke 3 ( tiga ) kembali digelar pada tahun 2024 kali ini masih tetap diinisiasi oleh DPRD Kota Mataram Ahmad Azhari Gufron, dari Partai Amanat Nasional (PAN) dari Daerah Pemilihan Ampenan. pada hari Sabtu 15/06.

Sepak bola pantai Gatep Holiday yang ketiga kali ini dibuka langsung oleh Ketua Koni Kota Mataram yang mewakili Walikota Mataram diikuti oleh 60 klub baik dari kecamatan ammpenan bahkan dari Desa Montong, Kabupaten Lombok Barat dan juga klub dari Gili Air Kabupatem Lombok Utara.

Sebagai pembuka awal turnament dimulai dengan klub PS Bintaro melawan Putra Bahari Kampung Melayu yang kalah dalam adu pinalti karena untuk turnament gatep holiday ke 3 menggunakan sistem gugur.

Baca Juga :  Apel Perdana Kapolda NTB Irjen Pol. M.Iqbal, S.I.K., M.H

Ketua KONI Kota Mataram H. Firadz Pariska, SE. menyampaikan bahwa dengan adanya turnament seperti gatep holiday ini akan memunculkan bibit atlet yang berpotensi karena semakin banyak kegiatan dan partisipasi maka akan semakin banyak potensi potensi yang akan muncul.

” Saya sangat mengapresisasi sekali kepada para panitia kegiatan gatep holiday yang ke 3 karena kegiatan seperti ini sangat kita butuhkan dan saya berharap agar kegiatan seperti ini banyak dilaksanakan dilain tempat pula sehingga masyarakat dapat memilih hingga mendapatkan potensi yang baru akan teraih,” ungkapnya.

Pada akhirnya Ketua Koni periode 2024 – 2028 ini sangat mengharapkan sinergitas seluruh elemen untuk mendukung kegiatan seperti gatep holiday ini agar dapat mengembangkan potensi potensi kedepannya.

Baca Juga :  Anggota DPD RI Dapil NTB Soroti Sampah Menumpuk di Pondok Prasi Ampenan

Pembukaan kegiatam gatep holiday ke 3 kali ini dihadiri oleh Komandan Brimob Polda NTB, bersama Bhabinkamtibmas, Danramil beserta Babinsa, Camat dan beberapa Lurah yang ada di Kecamatan Ampenan.

Gufron sapaan akrab penyelenggara menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung olahraga sepak bola pantai Gatep Holiday Cup ke 3 ini.

” Dengan adanya sepak bola pantai ini, kami juga menghidupkan perekonomian masyarakat terutama para UMKM yang ada di Kota Mataram ini untuk memperkenalkan produk rumahan karena ki telah menyediakam stand stand di area ini sehingga memudahkan para UMKM untuk berjualan di area ini,” tutup Gufron.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments