Paket RAMAH Resmi Serahkan Berkas Pendaftaran ke 8 Partai
Terjemahan

AmpenanNews. Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H.Rumaksi dan Amrul Jihadi atau Paket RAMAH secara resmi serahkan berkas pendaftaran ke 8 partai.

Langkah ini dilakukan sebagai salah satu proses untuk mendapat rekomendasi dari partai sebagai salah satu syarat untuk mengikuti kontestasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan wakil bupati Lombok Timur pada November 2024 mendatang.

Dalam pantauan media selain menyerahkan berkas ke NasDem, Paket RAMAH kemudian melakukan Roadshow penyerahan berkas formulir ke sejumlah partai PAN, PKB, PPP, Golkar, PDIP, Hanura dan Partai Demokrat

Rumaksi-Amrul dalam roadshow nya di dampingi pengurus dan fraksi Partai NasDam dan Demokrat, serta tim relawan.

“Dalam memulai menghadapi Pilkada 2024, kami apresiasi atas kebersamaan ini. Pasangan RAMAH dengan perjuangan dan  keramahan,” ungkap H. Rumaksi di kantor DPD NasDem Lombok Timur, Senin (6|5).

Baca Juga :  Pelatihan Jurnalistik Peserta Raimuna Ranting Selong Oleh FWMO Lotim

Dikatakannya, penyerahan berkas ke semua partai ini tentu imenjadi langkah awal dan proses ikhtiar dalam rangka  mendapatkan dukungan menuju perjuangan untuk kemenangan.

Diakuinya koalisi NasDem Demokrat sudah memenuhi syarat 20 persen yang sudah ditetapkan untuk maju pada Pilkada. Akan tetapi langkah ikhtiar tersebut untuk dapatkan dukungan dari beberapa partai yang ada di Lombok Timur.

“Mudahan awal pertemuan ini di akhiri dengan kemenangan, tapi tentu dalam perjalannya nanti banyak rintangan dan tantangan. Selanjutnya kita kan mendaftar ke beberapa partai lain,” terangnya.

“Tapi sesuai aturan dua partai sudah memenuhi syarat minimal sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Tapi kita berikhtiar untuk mendapatkan dukungan dari beberapa partai,” imbuhnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lotim, LASQI Himpun Talenta Pedesaan

Senada, Amrul Jihadi menegaskan langkah ini sebagai langkah Ikhtiar menuju kemenangan. Ia juga mengajak semua untuk bergerak menjemput kemenangan bersama

“Langkah kita untuk berikhtiar dan langkah awal sesuai yang baik dan kemenangan. Terimakasih kepada semua atas dukungan. Ini menjadi langkah dukung dan mari berjuang,” tandasnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments