Terjemahan

Lombok Tengah – Bakal Calon Bupati Lombok Tengah Oke Wiredarme mendapat dukungan dari Yayasan Pamswakarsa Amphibi Posko Pance, Kecamatan Batukliang dan Batukliang Utara, Lombok Tengah.

 

Ketua Amphibi Posko Pance, Sabarudin mengatakan mendukung Oke Wiredarme untuk maju di Pilkada Lombok Tengah. Selain karena merupakan tokoh muda, Oke dinilai memiliki banyak gagasan dan ide untuk membangun Lombok Tengah.

 

“Ananda Oke Wiredarme merupakan tokoh muda yang berani terjun ke gelanggang politik. Dia juga memiliki banyak gagasan yang membangun,” kata Sabarudin, Kamis, 23 Mei 2024.

 

Dia mengatakan, Oke menawarkan banyak gagasan membangun Lombok Tengah yang cukup sedikit dimiliki banyak anak muda.

 

“Itu patut kita banggakan, anak muda berani terjun ke panggung politik dan menawarkan gagasan yang brilian,” ujarnya.

Baca Juga :  Sandiaga Uno Diisukan Akan Turun Bau Nyale di Pantai Seger

 

Sabarudin mengaku sangat bangga sekali melihat tokoh muda seperti Oke Wiredarme yang merupakan putra asli Lombok Tengah dan siap berkontribusi untuk daerahnya dengan maju sebagai bakal calon kepala daerah.

“Saya kira ini sangat jarang, ada anak muda punya gagasan besar dan bertekad membangun daerahnya sendiri. Apalagi Oke merupakan putra asli Lombok Tengah,” kata dia.

Oke Wiredarme merupakan pemuda kelahiran kelahiran Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah. Dia merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Mataram dan menjadi pengusaha sekaligus pengacara sukses di usia yang sangat muda.

Sabarudin mengatakan akan mengerahkan 20 ribu relawan yang siap mendukung Oke untuk bertarung di Pilkada Lombok Tengah.

Baca Juga :  MHA Sarankan Anggotanya Tidak Bayar Pajak Melalui Juru Pungut

“Amphibi Posko Pancer, Kecamatan Batukliang Utara akan mengerahkan 20 ribu relawan se-Lombok Tengah untuk mendukung Oke sekaligus memenangkan dia di kontestasi Pilkada,” ungkapnya.

Dia mengatakan Lombok Tengah membutuhkan figur muda yang dapat menawarkan ide dan gagasan membangun Lombok Tengah lebih baik lagi. Kapasitas Oke Wiredarme dinilai matang dan sanggup dalam membangun Lombok Tengah.

“Saya lihat gagasan Oke bagaimana membangun pariwisata, SDM, membangun lapangan kerja dan kesejahteraan masyarakat sudah sangat baik dan cara-cara itu yang dibutuhkan ada di Lombok Tengah,” kata dia.

Figur milenial seperti Oke dipercaya dapat mampu membangun Lombok Tengah yang berangsur menjadi barometer ekonomi NTB baru dengan kehadiran event global.

Baca Juga :  Kedatangan Logistik Sirkuit Mandalika Jelang WSBK 2022

Oke diyakini mampu menggerakan pertumbuhan ekonomi NTB dari Lombok Tengah. Terlebih lagi dengan banyaknya event internasional yang hadir di Lombok Tengah, dapat menjadikan Lombok Tengah sebagai embrio baru pembangunan.

“Dari diskusi panjang dengan Oke Wiredarme, saya melihat sosok kepemimpinan ada di tangan anak muda asli Lombok Tengah itu,” ujarnya.

Maju sebagai Cakada Loteng, Oke menawarkan beberapa misi yang tertuang dalam visi “Lombok Tengah Oke.”

Dengan menawarkan konsep politik cinta, Oke memiliki beberapa misi yaitu; Pembangunan Oke, SDM Oke, Lapangan Kerja Oke dan Kesejahteraan Oke. Semua misi tersebut menjadi satu kesatuan untuk suatu tujuan utama, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments