Pj Bupati Lotim Hadiri Harlah Rinjani Foundation ke 4
Terjemahan

AmpenanNews. Sebaik-baik manusia atau organisasi adalah yang paling banyak memberikan manfaat. Hal itu disampaikan Penjabat (Pj.) Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik saat menghadiri Harlah ke – 4 Rinjani Foundation pada Kamis (21/3) di masjid Al-Mahabbah, desa Kabar, kecamatan Sakra.

Selain memberikan apresiasi, Pj. juga mengaku senang karena kiprah Rinjani Foundation selama empat tahun ini telah banyak membuat masyarakat, utamanya di Lombok Timur tersenyum. Kendati demikian Ia ingatkan agar tidak cepat berpuas diri.

Ia pun mengingatkan agar memberikan bantuan tidak hanya ketika dalam keadaan berkecukupun, sebab justru akan lebih bernilai ketika mampu berbagi pada saat sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja, “…dan kita yakin bisa melakukannya,” ujarnya, “ketika kita membantu orang lain sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri,” imbuhnya.

Baca Juga :  Sekolah Lapangan Cuaca Nelayan Stamet ZAM Tahun 2022

Lebih lanjut Ia menyebut sedekah tidak mesti berbentuk uang melainkan dalam bentuk pikiran, tenaga, dan hati.

Peringatan Harlah ke-empat organisasi tersebut mengagkat tema “Implementasi Nilai Sosial dalam Mewujudkan Semangat Al-Ma’un di Bulan Penuh Berkah”. Harlah tersebut diantaranya diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments