Kabag UKPBJ Lotim Sebut 10 Paket Pekerjaan sudah siap di Tender
Terjemahan

AmpenanNews. Kepala Bagian (Kabag) Unit Kerja Pengadaan Barang atau Jasa (UKPBJ) Kabupaten Lombok Timur, Indar Jaya Kusuma, sebut sampai dengan Januari 2024 ini baru ada sekitar 10 paket pekerjaan yang sudah tayang di UKPBJ untuk di tender.

Sepuluh paket pekerjaan tersebut berada di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lombok Timur.

“Tahun 2024 ini Dinas PUPR menjadi Dinas pertama yang telah melakukan pelelangan terhadap pekerjaannya,” ucap, Kabag UKPBJ Indar Jaya Kusuma, saat di temui media di ruang kerjanya.

Adapun perkembangan terbaru terhadap 10 paket pekerjaan tersebut saat ini masih pada proses penawaran.

“Dari 10 paket pekerjaan tersebut 6 paket pekerjaan diantaranya adalah irigasi dan lainnya ada di Bina Marga, adapun posisi terakhir untuk paket irigasi, sampai dengan saat ini masih pada proses pembukaan penawaran,” ucap jelasnya.

Baca Juga :  Penguatan Pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas llB Selong

Sementara itu di tempat terpisah Kabid Pengairan Pada Dinas PUPR Kabupaten Lombok Timur, Zulfan Hadi, juga mengakui, untuk ahun ini terhadap lelang paket pekerjaan lebih awal dilakukan.

“Upaya lelang paket pekerjaan pada bidang pengairan itu dilakukan sejak minggu pertama awal tahun 2024, ini kita lakukan tidak lain tujuannya agar serapan anggaran itu bisa dilakukan lebih cepat,” jelasnya

Ia pun berharap, terhadap pekerjaan yang telah di lelang dapat berkontrak di pertengahan Februari 2024.

“InsyaAllah paket pekerjaan dengan pagu 9,8 Miliar untuk rehabilitasi jaringan irigasi DI Dasan Lekong, DI Pancor Gedang, DI Penede 1A dan 1B, Di lendang Tinggi, DI Selakyat perian dan DI reban waru di pertengahan Februari bisa tandatangan kontrak” harap singkatnya.

Baca Juga :  Kejari Lotim Periksa Saksi Dugaan Tindak Pidana Korupsi Desa Ketangga

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments