Cekfakta , Viral Video Beredar Bocah Dianiaya Temannya bukan di Pondok Pesantren
Terjemahan

AmpenanNews. Cekfakt,a viralnya video seorang bocah dianiaya temannya sendiri dengan cara dipukul betkali kali bukan di Pondok Pesantren yang ada di Indonesia.

Video yang berdurasi 50 detik tersebut tampak seorang bocah berbaju warna orange yang dipukul berkali kali temannya dengan menggunakan kayu seperti gagang sapu.

Sedangkam teman yang lainnya hanya menonton saja tanpa melerai bahkan ada yang tertawa .

Sebelum cekfakta ini di lakukan , banyak kekhawatiran terhadap masyarakat dengan kejadian tersebut, apalagi saat ini sedang momentum menuju pemilu 2024, jangan sampai masyarakat mudah ter provokasi dengan adanya video yang tidak jeas sumbernya.

Faktanya video tersebut pertamakali diunggah oleh akun muyangshow di twitternya yang berasal dari china dengan link dibawah ini.https://twitter.com/muyang909/status/1726969682266378679?s=20%20pada%2021/11/2023%20dan%20telah%20mendapat%20106,000%20tontot

Baca Juga :  [HOAKS] Singapura Serahkan Aset Indonesia Senilai Rp 1.000 Triliun yang Dicuri Koruptor
Cekfakta , Viral Video Beredar Bocah Dianiaya Temannya bukan di Pondok Pesantren
學生暴力
這應該是在學生宿舍!

 

Sampai berita ini ditanyangkan video yang diunggah oleh mereta mendrofa WP di akun facebooknya pada tanggal 24 November 2023, menuai berbagai macam komentar dari bebarapa netizen, bahkan video tersebut tidak bisa diakses kembali komentarnya saat ini.

📸 Look at this post on Facebook
https://www.facebook.com/share/fFsrX9utRpis4CB8/?mibextid=jmPrMh

Untuk itulah dihimbau kepada masyarakat agar pandai pandai dalam menyikapi segala video maupun status yang ada di media sosial agar ditanggapi dengan bijak dan memferivikasi kebenarannya.

 

Subscribe
Notify of
guest

1 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments
Sutarji Eko Budi
Sutarji Eko Budi
3 bulan lalu

Berarti video lama, yg tahun 2023 ok trmksh infonya