Pj Bupati Lotim Buka Selaparang Cup se Nusa Tenggara Barat
Terjemahan

AmpenanNews. Penjabat Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik membuka Selaparang Cup se-Nusa Tenggara Barat, Sabtu (28/10) di Sporthall, Lapangan Lalu Muslihin, Selong. Turnamen tersebut diikuti oleh 232 peserta dengan kategori lomba tunggal divisi III dan IV, tunggal umum putra/putri dan tunggal kadet putra/putri. Dari 10 Kabupaten/ Kota di NTB, hanya Kabupaten Bima yang tidak mengirimkan atletnya.

Pj. Bupati dalam sambutannya mengapresiasi semangat kebersamaan, kekompakkan, dan kerja sama yang baik sehingga kegiatan tersebut dapat diselenggarakan. Ia menyebut turnamen itu merupakan ajang silaturrahmi antar kabupaten/kota se – Nusa Tenggara Barat. Ia bangga karena turnamen Selaparang Cup diadakan di Lombok Timur, apalagi cabor ini merupakan olahraga pertama yang ia kuasai.

Baca Juga :  Pj Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Lotim

Memotivasi para atlet, ia berkomitmen memberikan dukungan dalam bentuk dana pembinaan dan pengembangan tenis meja di daerah ini. Ia juga menantang pengurus PTMSI mendatangkan atlet nasional untuk bermain di Lombok Timur dengan dukungan KONI.

Pembukaan turnamen ditandai laga eksibisi antara Pj. Bupati Lombok Timur melawan H. Sutarman Juliadi dengan wasit H. Fadlun.

Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Kodim 1615 Lombok Timur, Polres Lotim, KONI, Camat Selong, dan Forkopimcam.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments