HUT TNI ke 78 Kodim 1615/Lotim Gelar Turnament Volleyball Championship
Terjemahan

AmpenanNews. Memeriahkan HUT TNI ke–78 Kodim 1615/Lombok Timur menggelar turnamen Volleyball Championship yang dibuka Senin (16/10) di GOR Ananda Masbagik. Turnamen yang berlangsung 16 – 22 Oktober itu merupakan kerja sama Kodim 1615/Lombok Timur dengan PBVSI Lombok Timur dan diikuti 29 tim, yaitu 16 tim putra dan 13 tim putri yang berasal dari SMP dan SMA sederajat di Lombok Timur.

Pj. Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik sewaktu membuka kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut terlibat menyukseskan kegiatan tersebut. Ia juga memuji Dandim 1615 yang sudah menggelar kegiatan olahraga bagi masyarakat, khususnya pemuda.

”juara itu penting, tetapi jauh lebih penting adalah melatih jiwa sportivitas,” ungkapnya dihadapan peserta.

Baca Juga :  HUT RI ke-75, Kodim 1615/Lotim Gelar Gotong Royong

entingnya sportivitas, ia melanjutkan percaya mengakui kekalahan adalah upaya mempersiapkan diri untuk menang pada kejuaran berikutnya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat menjadi agenda tahunan untuk mendapatkan bibit atlet potensial dari kalangan pelajar, khususnya cabang bola voli.

Hal tersebut sedianya memang merupakan tujuan penyelenggaran turnamen tersebut seperti diakui Komandan Kodim (Dandim) 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf. Bayu Sigit Dwi Untoro. Selain mencari bibit atlet berbakat ajang tersebut diharapkan memacu dan memotivasi para pelajar untuk membangkitkan kembali bola voli Lotim yang pernah berjaya.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Koni, Kadispora, camat, kades, Perwakilan Bank NTB, Kapolres, Forkopimca, dan peserta turnamen Volley Ball.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments