Dandim 1615/ Lotim Apresiasi Panitia Event Trabas Motor Trail Adventure MORTAL
Terjemahan

AmpenanNews. Dandim 1615/ Lombok Timur
Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, mengapresiasi panitia penyelenggara event Trabas Motor Trail Adventur MORTAL
TBM#4 dan para peserta.

Tidak hanya yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Timur, yang mengikuti event tersebut, melainkan luar Provinsi NTB, yang mengikuti event Trabas Motor Trail Adventur MORTAL TBM#4. Kegiatan ini sekaligus menyambut Dirgahayu TNI yang ke 78.

Dandim 1615/ Lotim Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro mengatakan, alhamdulillah kegiatan event Trabas Motor Trail Adventur MORTAL TBM#4, berjalan dengan lancar sekaligus menyambut HUT TNI yang ke 78, Ucap, Dandim 1615/ Lotim Letkol Inf Bayu, Minggu, 08/10/2023.

“ Ajang event Trabas Motor Trail Adventur MORTAL TBM#4 ini juga sekaligus menyambung tali silaturrahmi kita bersama, semoga kedepannya kegiatan ini terus di gelar. Saya juga sangat mengapresiasi kepada panitia penyelenggara, karena di terik matahari yang menyengat dan jalur yang sangat exstrim (RINJANI HARD ENDURO ) dan juga setiap peserta tidak boleh merokok pada saat berkendara,” kata Letkol Inf Bayu.

Baca Juga :  Sinergitas Kapolsek Dompu dan Muspika Dalam Kegiatan Gotong Royong Kodim 1614/Dompu

Letkol Bayu juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bisa membangkitkan ekonomi UMKM dan sekaligus mempromosikan destinasi pariwisata kita di sembalun kabupaten Lombok timur.

“ Sudah beberapa tahun ini MORTAL TBM#4 Pakum kini bangkit kembali menggelar event Trabas Motor Trail Adventur TBM#4 ( Rinjani HARD ENDURO ) semoga kedepan tetap hidup dan jaya selalu dalam menggelar event lagi,” tutupnya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments