Sigap Kodim 1628/KSB Distribusikan Air Bersih Kepada Masyarakat
Terjemahan

AmpenanNews. Sigap TNI distribusikan air bersih karena sebagai satuan kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan bakti sosial penyaluran air bersih dalam rangka HUT TNI ke – 78 tahun 2023 karena dampak dari musim kemarau panjang tahun ini.

Untuk pendistribusian bantuan air bersih dari Kodim 1628/Sumbawa Barat kali ini ditujukan kepada warga Desa Tua Nanga Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, dengan menggunakan satu unit mobil truk engkel yang berkapasitas 5.000 liter, Rabu (13/9)

Melalui pers rilis Penrem 162/WB, Pasiter 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba Agus SH. memyampaikan bahwa musim kemarau di wilayahnya telah menyebabkan kekeringan, sehingga banyak mata air yang sudah tak mengalirkan air lagi dan sumur warga terpantau menjadi kering serta tidak lagi mengeluarkan air bersih, sehingga untuk mencukupi kebutuhan air warga harus membeli dan mengandalkan bantuan.

Baca Juga :  Mengolah Sampah Jadi Energi, Kesepakatan Pemprov Dengan PLN

“ Sebagai bagian dari masyarakat, kami TNI merasa sangat terpanggil untuk memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang saat ini dalam kesulitan mendapatkan air bersih,” kata Agus.

Untuk penyaluran air bersih ini, lanjut Agus, harapan kita dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang mengalami sesang memgalami kesulitan air bersih di musim kemarau ini.

” Semoga dengan kehadiran kami mendistribusikan air bersih dapat meringankan sedikit beban masyarakat dalam menggunakan air sehingga segala kebutuhan rumah tangga mereka sehari hari bisa terpenuhi dengan baik,”

Dalam pendistribusian Air Bersih tersebut , turut pula Danramil 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba Agus, SH., Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tua Nanga, Anggota Koramil 1628 – 04/Poto Tano, Persit Koramil 1628-04/Poto Tano dan Staf Desa, Kadus Tua Nanga dan Masyarakat Desa Tua Nanga.

Baca Juga :  Arahan Kasad Pada Apel Danrem dan Dandim, "Samakan Persepsi Hadapi Tantangan Tugas"

Ucapan terimakasih masyarakat juga disampaikan langsung melalui channel ini

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments