Pemuda Dusun Paok Pampang Peringati Maulid Nabi Muhammad 1445 H
Terjemahan

AmpenanNews. Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, pemuda Dusun Paok Pampang, Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur gelar lomba Azan, Pildacil dan Cerdas Cermat tingkat SD dan SMP.

Kegiatan Lomba peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, tersebut berlangsung di Masjid Al-Hilal, Dusun Paok Pampang Desa Labuhan Haji, Senin malam (25/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Labuhan Haji, Kepala Desa Labuhan Haji, Polmas, Babinsa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sementara itu dalam sambutannya ketua panitia pelaksana lomba Dedi Pratama, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Dusun Paok Pampang atas dukungannya dalam kegiatan ini sehingga terselenggara.

“Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari masyarakat, lanjutnya adapun maksud dan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini tidak lain dalam rangka mempererat silaturahmi serta membangun generasi yang unggul agar dapat meneladani Rasulullah SAW” ucapnya.

Baca Juga :  Penjara Setahun dan Denda 12 Juta Menanti Kades Kembang Kuning

Ditempat yang sama, Kapolsek Labuhan Haji Iptu Abdusy Syukur, memberikan apresiasi kepada pemuda Dusun Paok Pampang yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya memberikan apresiasi kepada pemuda dan masyarakat yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, terlebih kegiatan malam ini bertemakan meneladani Rasulullah SAW. tema ini sangat bagus ulasnya, dengan adanya lomba seperti ini sedikit tidak anak kita mengenal islam. terlebih dalam meneladani sifat-sifat Rasulullah, yang harus kita contoh”

Selain itu kami dari kepolisian, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kerjasamanya dalam nciptakan kondisi kamtibmas.

“Kalau kita sudah aman apapun yang kita selenggarakan akan berjalan lancar. kami juga berharap mari kita tetap terus menjaga kondisi kamtibmas terlebih di pilkada 2024 mendatang, meskipun beda pilihan dan warna tetapi kita harus tetap menjaga kondusifitas wilayah” ucap dan imbuhnya

Baca Juga :  Ketidakmampuan Kelompok Wanita Nelayan untuk Mengolah Hasil Laut di Labuhan Haji

Diakhir sambutannya Abdusy Syukur, juga berpesan kepada anak-anak peserta lomba untuk tetap semangat mengikuti lomba, karena bisa jadi di ajang-ajang lomba berikutnya akan dapat mewakili hingga tingkat kabupaten ataupun provinsi.

“Saya berpesan dalam mengikuti lomba harus semangat dan serius karena kita di kecamatan setiap tahun melakukan seleksi terhadap mereka yang berprestasi untuk didorong ke kabupaten dan provinsi untuk mengikuti lomba” singkatnya.

Selain itu Apresiasi juga disampaikan oleh Kepala Desa Labuhan Haji Fahminuddin, dimana menurutnya kegiatan pemuda ini secara langsung dapat membantu pemerintah dalam memberikan pendidikan akhlak kepada anak-anak.

“Ini salah satu bentuk ril pemuda dalam membantu pemerintah dalam membentuk akhlak, oleh karena itu saya memberikan apresiasi kepada pemuda Paok Pampang” singkatnya.

Baca Juga :  Press Release Polres Lotim Pengungkapan Kasus Pembunuhan

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments