Terjemahan

Mataram – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Bank NTB Syariah mengadakan Tabligh Akbar dan Salawatan di Kantor Pusat Bank NTB Syariah, Rabu (27/9/2023).

Ribuan masyarakat hadir dengan antusias mengikuti lantunan sholawat yang dipimpin oleh Habib Ali alkaff. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi, dan seluruh Direksi serta Dewan Komisaris Bank NTB Syariah.

Masyarakat yang hadir bukan hanya dari Mataram saja, namun juga dari kabupaten lain seperti Lombok Tengah dan Lombok Barat. Salah satu warga Lombok Barat, Iqbal yang hadir bersama belasan temannya mengaku sangat bahagia bisa melihat secara langsung Habib Ali Alkaff, yang selama ini hanya bisa dilihat di YouTube.

Baca Juga :  Bank NTB Syariah dan Kejati NTB Teken Kesepakatan Bersama

“Ya kami senang sekali, saya dan teman-teman datang dari Lobar bisa melihat langsung habib Ali, dan berkumpul sesama penggemarnya,” tutur Iqbal.

Remaja yang menggunakan stail santri ini menyampaikan, apresiasinya terhadap Bank NTB Syariah yang telah mendatangkan Habib Ali Alkaff, sehingga dirinya dapat melihat langsung seorang yang dikaguminya.

“Trimakasih Bank NTB sudah datangkan Habib Ali, senang dapat melihat langsung beliau,” ungkapnya.

Senada dengan Iqbal, Zainal yang merupakan warga Kota Mataram yang juga penggemar Habib Ali, mengajak keluarganya ikut serta dalam kegiatan Tabligh Akbar ini, selain mendengar pengajiannya, juga dapat bersolawat besama orang yang dikagumi.

“Selain nama saya ada kesamaan dengan Habib Ali Zainal Abidin Alkaff yang membuat saya datang ke sini, juga ceramah beliau yang sejuk dan gembira, ya trimakasih Bank NTB Syariah sudah mendatangkan Habib Ali, semoga acara seperti ini dapat dilaksanakan kembali,” pungkasnya.

Baca Juga :  Gubernur Dukung Penuh Budidaya Lobster di NTB

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments