DPP ASLI Silaturrahmi ke Dewan Pembina saat ini di Staf Khusus Menlu
Terjemahan

AmpenanNews. Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Sasak Lombok Indonesia (ASLI) seusai menghadiri pelantikan Drs. Lalu Gita Ariadi sebagai PJ Gubernur NTB bersilaturahmi dengan Dewan Pembina ASLI Dr H.L Muh Iqbal (Staf Khusus Menlu – Mantan Dubes RI di Turki). Pertemuan itu berlangsung di Hotel Grand Melia Jakarta pada 19 September 2023.

Dalam pertemuan ini dihadiri Dewan Pembina ASLI Dr. H.L Muh Iqbal, Ketua 1 DPP Dr. Taufiq Qoriadi, ST.,MT., Sekjen ASLI Mahrip, Bendahara Umum Rizal Yasri dan Pengurus ASLI Banten Ika Luna.

” Banyak hal kami bincangkan. Sekaligus kami memberikan ucapan selamat atas posisi baru beliau, ” kata Sekjen ASLI Mahrip.

Baca Juga :  Eks Dirut PT Bosowa Corporindo Tersangka Kasus Sektor Jasa Keuangan

Pertemuan dengan Dewan Pembina ASLI dalam rangka meminta masukkan dan arahan untuk kemajuan ASLI serta mendengar pandangan-pandangan nya tentang kemajuan kampung halaman NTB sebagai sesama Diapora.

” Harapan dan mimpi-mimpi beliau agar NTB bisa bergerak lebih cepat sehingga bisa menjadi daerah yang semakin maju. Beliau juga membahas mengenai sektor-sektor yang harus dihidupkan oleh ASLI seperti pariwisata, pendidikan, maupun ekonomi,” ungkapnya.

Melalui pers rilis sekertaris sekaligus Owner PT. Aruna Multi Computer menambahkan, diantara pembahasan yang juga penting bagaimana ASLI di seluruh provinsi yang ada di Indonesia tetap memperhatikan Provinsi NTB. Dan sanggup berkomunikasi intensif dengan Penjabat Gubernur NTB HL Gita Ariadi.

Baca Juga :  NTB Raih Tiga Penghargaan Di Baznas Award 2019

” Bapak Lalu Iqbal adalah seorang Diplomat kebanggaan suku bangsa Lombok. Birokrat karir yang muda, cerdas, visioner, dan religius. Bangga menjadi Sasak,” tutup pria yang akrab disapa Arief ini.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments