Turnament Bulu Tangkis Bupati Lombok Timur Cup Resmi Dibuka
Terjemahan

AmpenanNews. Turnament Bulu Tangkis Bupati Lotim Cup 2023 resmi dibuka Sekertaris Daerah M. Juaini Taofik, Sabtu (5/8) di GOR PB Balai Wartawan.

Turnamen itu diharapkan menjadi ajang koordinasi para pewarta sekaligus silaturrahmi dengan mitra dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Lombok Timur. Ditekankan pula agar komunikasi serta koordinasi tetap berjalan dengan baik.

“Soal juaranya mungkin itu hal kedua, hal utama adalah komunikasi yang baik, koordinasi yang baik antara media dan pemerintah daerah dari waktu ke waktu,” katanya.

Sekda menyambut baik pelaksanaan kejuaraan yang juga merupakan wadah menyalurkan bakat dan potensi di cabang olahraga bulu tangkis.

“dalam wartawan yang sehat terdapat berita yang sehat,” yang disambut tepuk tangan tamu undangan. Ia berharap turnamen itu berjalan lancar.

Baca Juga :  Sebanyak 89 Kades akan Berakhir Masa Jabatannya

Harapan serupa disampaikan Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Bupati Lotim Cup 2023 Ratna Dewi. Ia berharap meski kepala daerah berganti akan tetapi koordinasi dan kerja sama baik yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan.

Ketua Panitia juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang sudah menyediakan tempat bagi para wartawan untuk berolahraga, seperti GOR PB Balai Wartawan.

Ia mengaku keberadaan fasilitas tersebut tidak hanya mendukung kinerja, melainkan mendukung pula prestasi olahraga wartawan Lombok Timur.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments