Jamaah Khilafatul Muslimin Siap Mensukseskan Pemilu 2024 di Kota Mataram
Terjemahan

AmpenanNews. Jamaah Khilafatul Muslimin siap mensukseskan Pemilu tahun 2024, diungkapkan melalui kegiatan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Mataram bersama Pemkot Mataram melalui Badan Kesbangpol kota Mataram, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Mataram dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan sosialisasi kepada jamaah Khilafatul Muslim di kota Mataram.

Dalam kerjasama kegiatan sosialisasi antar instansi tersebut dilaksanakan untuk bersama -sama mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kota Mataram yang dilaksanakan disemua lini baik Kelompok masyarakat, organisasi kepemudaan, komunitas yang ada di 6 kecamatan Se-kota Mataram.

Merujuk dengan telah terbitnya Peraturan KPU nomor 3 tahun 2022 tentang tahapan jadwal Penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 dan Peraturan KPU no 15 tahun 2023 tentang Kampanye Pemilu tahun 2024, menjadikan Pemkot Mataram bersama stakeholder lainnya lebih intens untuk melakukan kegiatan sosialisasi, targetnya agar Pemilu tahun 2024 di kota Mataram dapat berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Penutupan Pelatihan Akbar Pendidikan Holistik Berbasis Karakter

Pimpinan Jamaah Khilafatul Muslimin Kota Mataram Ustadz Ali Ulhaq menyampaikan terimakasih atas perhatian dari semua pihak yang melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada jamaah Khilafatul Muslimin.

“ terimakasih atas perhatian Pemkot Mataram, MUI Kota Mataram, Kemenag kota Mataram dan KPU terhadap para jamaah kami,” ungkapnya.

Ustadz Ali Ulhaq menyebutkan bahwa sebelumnya jamaah Khilafatul Muslimin di Kota Mataram telah bersepakat untuk menjaga dan mensukseskan Pemilu 2024 khususnya di kota Mataram.

” belakangan ini saat kegiatan -kegiatan pengajian sudah mulai diberikan sosialisasi kepada jamaah Khilafatul Muslimin yang tergabung di kemashulan di Kota Mataram,” tuturnya.

Untuk kegiatan dakwah maupun ibadah baru ini dilaksanakan kembali setelah adanya himbauan dan petunjuk pelaksanaan protokol kesehatan untuk kegiatan kegiatan ibadah.

Baca Juga :  NTB Harus Mau Berbagi Kepada Daerah Dan Negara Lain

Dari pihaknya, dalam melaksanakan ibadah atau dakwah selalu menyempatkan untuk menyampaikan kepada para jamaah agar dapat mensukseskan Pemilu 2024, sehingga pelaksanaan Pemilu di Kota Mataram dapat berjalan dengan aman dan kondusif, sesuai dengan harapan masyarakat.

“ kami pastikan jamaah kami (Khilafatul Muslimin, red) untuk siap mensukseskan Pemilu 2024, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 di kota Mataram dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Yang pasti, kami berkomitmen untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kota Mataram,” kata Ali Ulhaq.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments