Bank NTB Syariah Raih The Best Performance Bank dari BIFA 2023
Terjemahan

AmpenanNews. Konsistensi Bank NTB Syariah dalam menjaga kinerja positif berhasil meraih penghargaan The Best Performance Bank untuk kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan aset <15 triliun dalam gelaran Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2023.

Dengan diterimanya penghargaan the best performance bank tersebut, Bank NTB Syariah menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh nasabah, mitra kerja, serta pemangku kepentingan yang telah memberikan kepercayaannya terhadap produk dan layanan Bank NTB Syariah.

Melalui Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2023 menjadi ajang penghargaan bagi pelaku industri yang mampu bertahan, bertransformasi, dan menjaga performa pasca pandemi Covid-19, dengan tema gelaran tahun ini “Digitalisasi Finansial: Inklusif dan Berkelanjutan”.

Baca Juga :  Bank NTB Syariah Siap Dukung Ekosistem Industrialisasi

Untuk penilaian didasari pada data laporan perusahaan yang kemudian diolah, dianalisis, serta diproses penetapan melalui sidang dewan juri independen.

Adapun, penilaian untuk sektor perbankan dibagi menjadi dua kriteria utama, yaitu The Best Performance Bank dan The Most Efficient Bank, untuk kemudian dikelompokkan kembali dalam 8 kategori penghargaan, yaitu  KBMI 4, KBMI 3, KBMI 2, KBMI 1, dan BPD aset lebih dari Rp30 triliun, BPD aset antara Rp15 triliun sampai Rp30 triliun, BPD aset di bawah Rp15 triliun, serta bank syariah.

Penghargaan ini menjadi semangat bagi seluruh insan Amanah Bank NTB Syariah untuk terus menjaga kinerja dan akan terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, serta melakukan berbagai inisiatif digitalisasi melalui inovasi produk dan layanan.

Baca Juga :  Siapakah yang Layak Pimpin NTB 2024, Ini Kata Sejumlah Pengamat dan Tokoh

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments