Lalu M Ali Sadikin Bacaleg Partai Demokrat Resmi Mendaftarkan ke KPU
Terjemahan

AmpenanNews. Lalu M Ali Sadikin Bakal Calon Legislatif Provinsi NTB dari Partai Demokrat secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada hari Sabtu 13/05.

Dengan penuh ikhtiar bersama masyarakat Miq Denta, panggilan akrabnya berkomitmen untuk masyarakat hingga mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon legislatif DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dapil II Kabupaten Lombok Utara – Kabupaten Lombok Barat.

Miq Denta, menjelaskan bahwa ia mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif melihat dari perkembangan dan kebutuhan masyarakat serta kepedulian terhadap adat dan budaya terutama generasi muda saat ini.

” sekian lama tiang (saya=bahasa sasak) selama ini kami selalu turun langsung dan selalu menyerap beberapa aspirasi masyarakat terhadap persoalan di lapisan bawah,” katanya.

Baca Juga :  Kompetisi Debat Mahasiswa Universitas Mataram Tahun 2020 Digelar via Daring

Sebagai pendiri Organisasi Masyarakat Laskar Sasak ini, selalu turun langsung sebagai bentuk kepedulian pengabdian kepada masyarakat melalui organisasi masyarakat dan selalu menjadi yang terdepan apabila ada permasalahan dilapisan bawah untuk membamtu segala hal yang dibutuhkan masyarakat.

“tiang tidak pernah terbelakang dalam menyelesaikan persoalan masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini, akan tetapi kebijakan itulah yang menjadi kendala dalam menghadapi persoalan disetiap daerah. Untuk itulah dengan niat yang penuh dalam mengabdi kepada masyarakat hingga mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tingkat provinsi,” terangnya.

Dengan diringi serta menggunakan Payung Agung didukung Habib Syarief Yusuf Al Qodry begitu juga para konstituennya Miq Denta, berjalan dengan musik tradisional gendang beleq semakin memeriahkan dan memantapkan dirinya melangkah untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif provinsi ke KPU Provunsi NTB.

” Alhamdulillah, pendaftaran tiang saat ini sudah dilaksanakan sebagaimana aturan partai dan penerimaan yang tulus para Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Barat, diterima seperti Bacaleg lainnya,” ungkapnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments