Gedung Lantai Dua Inspektorat Lombok Timur Terbakar
Terjemahan

AmpenanNews. Gedung lantai dua Inspektorat Kabupaten Lombok Timur terbakar, Inspektur Inspektorat Hj Miftah Wasli, berharap tidak kehilangan dokumen penting yamg ada di gedung tersebut.

“Di ruangan Irban satu pada gedung inspektorat yang terbakar tersebut terdapat komputer, printer dan dispenser. Mudah-mudahan tidak ada file yang hilang serta dokumen, sehingga kita tidak kehilangan jejak” harapnya.

Miftah, juga menyebut, ia mengetahui gedung inspektorat tersebut terbakar melalui informasi dari stafnya.

“Saya mengetahui informasi kebakaran ini dari staf, dan sampai dengan saat ini saya belum bisa memastikan apa penyebab kebakaran pada gedung lantai II kantor inspektorat tersebut karena tengah menunggu hasil pemeriksaan dari aparat kepolisian” terangnya.

Baca Juga :  Bidang Cipta Karya, Soroti Carut Marutnya Lokasi Tambang Galian C Lotim

Sementara itu Kabid Sarana Prasarana Damkarmat Kabupaten Lombok Timur, Helmy Eka Saputra, menyampaikan adapun dugaan sementara penyebab kebakaran gedung inspektorat pada, Jumat (5/5) pukul 14:30 siang tersebut di duga akibat korsleting listrik.

“Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat korsleting listrik yang bersumber dari dispenser diruang operator Irban,” ucap dugaannya.

Helmy Eka Saputra, juga menambahkan, untuk memadamkan api pada gedung lantai dua inspektorat, pemadam kebakaran Damkarmat Lombok Timur menerjunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran.

“Selama hampir setengah jam api dapat di padamkan, namun sebelum itu tim pemadam sempat terkendala oleh asap hitam yang tebal saat mencoba memasuki ruangan yang terbakar dan untuk memudahkan tim dalam menjinakkan api dan untuk dapat mengurangi kepulan asap tim pemadam terpaksa memecahkan kaca gedung yang ada di lantai dua,” singkatnya.

Baca Juga :  Dua Janda Banjar Sari Pertanyakan BLT dari DD Tak Kunjung Diterima

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments