Safari dan Bazar Ramadhan 1444 H di Kota Mataram
Terjemahan

AmpenanNews. Safari dan Bazar Ramadhan 1444 H tahun ini ei Kota Mataram, karena Provinsi NTB merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang mengalami peningkatan ekonomi yang cukup signifikan. Meski demikian, inflasi juga melanda hampir seluruh daerah di Indonesia termasuk Provinsi NTB.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah mendorong pemerintah Provinsi NTB bersama pemerintah kabupaten kota Se-NTB untuk menggelar Bazar Ramadhan atau Bazar Sembako murah bagi masyarakat NTB.

“dariapada kita berbuka bersama atau sahur bersama, buatkan saja bazar murah untuk masyarakat dan Alhamdulillah saya lihat di Kota Mataram pada setiap kecamatan ada digelar bazar murah, sehingga dengan begitu tingkat inflasi bisa ditekan,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Zul saat menghadiri Safari Ramadan di lapangan Umum Abian Tubuh Kota Mataram, pada hari Rabu (12/04/23).

Baca Juga :  HUT ke 48 Korpri, PNS TNI di NTB Gelar Karya Bhakti

Gubernur uga mengapresiasi Pemerintah Kota Mataram yang juga mengadakan Bazar Ramadhan di setiap Kecamatan, selain menekan angka inflasi, juga membantu meringankan beban masyarakat di bulan suci ini. Karena kota Mataram sebagai salah satu Kota yang menjadi acuan inflasi di NTB.

“tentunya harus mendapat perhatian khusus, oleh karena itu Bang Zul ini berharap program Bazar yang serupa tetap dilaksanakan dengan rutin,” tutur Bang Zul.

Gubernur berharap mudah-mudahan dengan adanya bazar ini akan membantu ibu-ibu berbelanja dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan harga di pasar atau di toko.

Dalam acara tersebut, dihadiri juga diisi oleh beberapa OPD Lingkup Provinsi dan Kota Mataram seperti Promosi yang ditawarkan oleh Bappenda NTB dengan memberikan takjil gratis dan sovenir gratis bagi masyarakat yang sudah bayar pajak. Acara ini disambut antusias oleh masyarakat Kota Mataram dan diakhir acara, Gubernur memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat berupa paket sembako.

Baca Juga :  Kadis Kominfotik Tekankan Sinergi, Kolaborasi dan Solusi Membangun NTB

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments