HUT PPN ke 49 Bupati Lotim Lepas Peserta Jalan Sehat
Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy melepas peserta jalan sehat peringatan HUT Persatuan Perawat Nasional (PPNI) ke- 49 di Taman Tugu Selong pada Ahad (12/3). Turut Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Lombok Timur, Kepala OPD, Pengurus dan anggota PPNI. Peringatan HUT PPNI ke – 49 kali ini mengusung tema “Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme” yang berlangsung semarak dipadati seluruh perawat lingkup Kabupaten Lombok Timur.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh perawat Kabupaten Lombok Timur yang merayakan HUT. Perawat bersama dokter dan bidan, disebutnya sebagai ASN yang jumlahnya menempati posisi ke-dua terbanyak setelah jajaran Dinas Pendidikan. Tidak heran pula jika tidak sedikit pejabat di daerah ini yang berasal dari lingkup kesehatan. Hal itu juga, ungkap Bupati, sebagai salah satu wujud penghargaan kepada jajaran kesehatan terutama para perawat.

Baca Juga :  Fun Run Difabel di Mandalika International Circuit HUT Bhayangkara ke 77

Penghargaan itu tentunya didasari pula pengabdian tulus yang nyata kepada masyarakat melalui pelaksanaan tugas di semua pusat layanan kesehatan seperti Rumah Sakit Umum Daerah, Puskesmas, Pustu, Polindes, dan fasilitas kesehatan lainnya. Ia sungguh berharap seluruh jajaran kesehatan, terutama perawat, menunjukkan profesionalitas dan pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Lombok Timur.

Pada kesempatan tersebut, Bupati selaku Dewan Pembina Korpri Kabupaten Lombok Timur memberikan penghargaan kepada Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia yang merayakan HUT ke-49.

Jalan sehat yang diawali senam tersebut mengambil start di Taman Tugu Selong dan menelusuri sejumlah jalan protokol di Kota Selong.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments