Pangdam IX/Udayana Didampingi Danrem 162/WB Pimpin Langsung 904 Personil Pengamanan Wakil President RI
Terjemahan

AmpenanNews. Komandan Korem (Danrem) 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M mendampingi Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M. Pimpin langsung Pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C) K. H. Ma’ruf Amin bersama Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin dan rombongan di Desa Darek Kec. Praya Barat Daya Kab. Lombok Tengah dalam rangka meresmikan 846 Balai Latihan Kerja Komunitas (10/2/23).

Untuk kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia bersama Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin dan rombongan mengundang anstusiasme yang cukup tinggi dari warga Kabupaten Lombok Tengah demi untuk melihat secara langsung sosok orang nomor 2 (dua) di Negara Republik Indonesia ini.

Baca Juga :  TMMD ke-115 Ditutup Komandan Korem 162/WB

Dengan hal tersebut, membuat perhatian Khusus Pangdam IX/Udayana sebagai Pangkolakops satgas pam VVIP sehingga di beberapa titik objek yang menjadi lokasi kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Lombok Tengah dibanjiri lautan manusia yang membutuhkan Pengamanan secara ekstra ketat dan penebalan personil TNI-Polri bersama Paspampres untuk menjadi pagar hidup dalam membendung warga dan tamu undangan yang berdesakan untuk menerobos mendekati Wakil Presiden Republik Indonesia.

Secara langsung melihat di lapangan, Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto didampingi Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo yang juga turut hadir dalam memantau jalannya sistim Pengamanan terhadap kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia ini langsung turun ke lapangan.

Baca Juga :  Persit KCK Korcab Rem 162 PD IX /Udayana Gelar Perayaan HUT ke-76

“Meskipun dalam menghadapi situasi yang demikian, Personil Pengamanan di lapangan, tetap melaksanakan tugas Pengamanan secara Profesional, humanis dan sesuai standar operasional prosedur (SOP) maupun Protap yang telah ditetapkan dalam sistim Pengamanan tamu VVIP”. Ucap Jendral Bintang satu dipundaknya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments