Bupati Lotim Hadiri HUT Korem 162/WB yang ke 62
Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy menghadiri perayaan HUT ke-62 Korem 162/Wirabhakti. Pada perayaan yang berlangsung Sabtu (25/2) tersebut Bupati Sukiman mendapatkan penghargaan atas perhatian serta dedikasinya mendukung kelancaran tugas Korem 162/Wirabhakti. Penghargaan diserahkan langsung Danrem 162 Sudarwo Aris Nurcahyo.

Danrem pada kesempatan tersebut, selain menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh mitra, juga mengumumkan bahwa Korem 162/ Wirabhakti akan naik statusnya menjadi Kodam. Peningkatan status tersebut sesuai arahan menteri pertahanan RI agar Kodam ada di setiap provinsi.

Dijelaskannya peningkatan status tersebut tentunya tidak menghilangkan nilai-nilai Korem 162/WB yang telah ditamkan sejak lama. Ia pun menyebut bahwa kemungkinan besar nama Wirabhakti tetap akan digunakan sebagai nama Kodam NTB. Kendati tidak pun, akan diupayakan untuk penggunaan nama yang memiliki nilai lokal NTB. Sementara terkait penomeran Danrem menyatakan akan disesuaikan dengan urutan Kodam yang sudah ada sebelumnya.

Baca Juga :  Lotim Bertahan Di PPKM Level Satu, Bupati Minta Tambahan Stok Vaksin

Peringatan HUT ke-62 Korem 162/WB yang mengangkat tema “Korem 162/WB Hadir sebagai Solusi Rakyat Nusa Tenggara Barat” itu selain dihadiri Bupati Lombok Timur, dihadiri pula jajaran Forkopimda NTB, sejumlah pejabat sipil, hingga tokoh masyarakat.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments