Wakil Ketua DPRD Lotim Harap Bupati Memperoses ASN yang Bermain di PPPK
Terjemahan

AmpenanNews. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur, harapkan Bupati Kabupaten Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy, untuk dapat dengan segera memproses adanya dugaan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bermain-main dalam proses pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Lombok Timur.

Menurut H.Daeng Paelori, kaitan dengan adanya Oknum-oknum yang diduga bermain dalam PPPK itu jangan hanya diungkap dengan omongan saja “red seperti yang diungkap dalam rapat koordinasi (13/01/2023) lalu”, baiknya langsung diproses.

“Kalau memang ada segera proses supaya rakyat melihat bahwa benar Bupati saat ini punya data dan tindakan yang nyata, jadi tidak bisa kita hanya berbicara katanya atau sekedar berwacana saja” ucap tegas Paelori, saat ditemui media di ruang kerjanya, Jum’at (27/01/2023).

Baca Juga :  DPRD Kembali Ingatkan Pemda Soal Investasi Tambak Suryawangi

Masih kata Paelori, silahkan ada tidak itu Oknum-oknum ASN yang bermain-main dalam pengangkatan PPPK di Kab Lotim? kalau memang punya data segera tindak lanjuti dan tunjukan sekarang kepada masyarakat daripada kita membuat statmen seperti itu akhirnya banyak yang bertanya-tanya.

“Sekarang ini kesempatan Bupati Lombok Timur untuk menertibkan kalau memang betul ada dugaan oknum ASN yang bermain. Ini kesempatan Bupati untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa pengangkatan PPPK itu dilakukan secara terbuka dan transparan dan semua punya peluang asal memenuhi persyaratan” ucapnya.

Selain itu H.Daeng Paelori, juga meminta masyarakat untuk dapat mengawasi proses PPPK saat ini.

“Tes PPPK hari ini harus Betul-betul transparan agar dapat memberikan kesempatan serta peluang bagi mereka yang layak menjadi PPPK agar dapat mengabdikan diri untuk membangun daerah ini. oleh karen itu semua kita harus dapat mengawasi proses ini” harap Paelori.

Baca Juga :  Dinsos Lotim Sampaikan, BPNT Tidak Ada Persoalan

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments