Terjemahan

Lombok Utara – Pernyataan dukungan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada Anies Baswedan direspon cepat oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Demokrat Lombok Utara.

Minggu 29 Januari 2023, Sekretaris DPC Demokrat Lombok Utara, Zarkasi Haq mengatakan pernyataan Ketum Demokrat tersebut sebagai salah satu spirit besar bagi para kader untuk memanaskan mesin, guna memenangkan Anies pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Ada tambahan energi positif untuk menggeber seluruh pengurus, kader, simpatisan dan relawan diseluruh simpul-simpul suara untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden periode 2024-2029,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan, dalam waktu dekat DPC akan membentuk sekretariat bersama sembari menunggu dukungan resmi Partai Demokrat untuk mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024

Baca Juga :  Antisipasi Polarisasi Masyarakat Jelang Pilpres 2024, KNPI NTB Deklarasi Tolak Politik Identitas

“Saya berharap, segera kita rapat di DPC untuk membuat sekretariat bersama. Pasca dukungan Ketum AHY n Partai Demokrat resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden,” terangnya.

Menurutnya, koalisi perubahan bersama tiga partai besar ini menjadi suatu jawaban terhadap isu yang muncul di masyarakat di tengah masyarakat utk memilih Presiden.

“Mudah-mudahan selanjutnya ke depan nanti koalisi kita bersama PKS dan Nasdem akan semakin kuat serta saling mendukung,” tuturnya.

Bang Aci, sapaan akrabnya, menaruh harapan besar dan menginginkan pendamping Anies selaku Wapresnya adalah Ketum AHY, mengingat Partai Demokrat di NTB memiliki konstituen sangat tinggi dan AHY sebagai figur yang diinginkan masyarakat luas.

“Kami punya target di NTB yang tinggi jika pasangan ini bisa terwujud, target kami juga bukan tanpa dasar dan bukan tidak terukur, karena kami melihat masyarakat NTB ini sangat antusias menginginkan sosok figur Anies-AHY lah yanf tepat membawa perubauan n Perbaikan indonesia ini ke depan,” pungkasnya.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments