Inspeksi Mendadak Kapolres Lombok Tengah di Jajaran Polsek

AmpenanNews. Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor Polsek jajaran untuk mengecek secara langsung kesiapan petugas dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, Selasa (10/1).

“Kunjungan ke Jajaran Polsek ini untuk mengecek kesiapan anggota melayani masyarakat dalam hal kamtibmas, Kita kuatkan supaya situasi Lombok Tengah tetap terjaga kondusifitasnya dan masyarakat bisa tenang,” ujar Kapolres.

Kunjungan itu, Kapolres Lombok Tengah melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel Polsek, Barang inventaris, Senjata Api (Senpi) dinas yang ada di Mako Polsek maupun senpi yang di pinjam pakai Personel Polsek, Kebersihan Mako Polsek, serta kebersihan rumah Dinas Polsek.

Melalui pers rilis Kasi Humas, AKBP Irfan menyampaikan beberapa penekanan seperti personil Polsek agar wajib menggunakan pakaian dinas selama melaksanakan tugas piket/jaga, menjaga kebersihan Kantor dan sekitarnya, merawat dan menjaga kebersihan barang inventaris Polsek, untuk senjata api dinas agar di rawat kebersihannya, seluruh senjata api yang dibawa agar dilaporkan ke Bagian Logistik karena senjata tersebut adalah barang inventaris, Untuk rumah dinas yang di tempati agar wajib untuk memelihara dan menjaga kebersihannya.

“Kedepan, kegiatan sidak ini akan kami terus lakukan secara terjadwal dan acak, untuk memastikan kesiapsiagaan personel,” tutup Kapolres.

 

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close