Peringatan HUT Asosiasi Pengusaha Salon Dihadiri Wabup Lotim
Terjemahan

AmpenanNews. Rangkaian peringatan hari ulang tahun Asosiasi Pengusaha Salon (APS) Lombok Timur di hadiri Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Lombok Timur H.Rumaksi SJ.

kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Wanita, Senin (26/12) dan dihadiri Ketua DPD HARPI Melati Provinsi NTB beserta jajaran juga sejumlah OPD.

Kehadiran Wabup Rumaksi ditengah rangkaian HUT APS tersebut tidak lain sebagai bentuk apresiasinya atas keberadaan dan kegiatan organisasi yang disebutnya bersentuhan langsung dengan pemberdayaan perempuan.

Ia berharap di usia APS ke-2 ini dapat mengembangkan usaha dan membuka peluang kerja bagi masyarakat secara luas.

“Saya berharap APS mampu mengembangkan kegiatan, seperti  paket perawatan dan rileksasi yang memberikan kenyamanan bagi para pelanggan”

Selain itu Rumaksi, juga menekankan agar organisasi ini dapat konsisten dan tidak hanya semarak saat peringatan ulang tahun saja, melainkan terus berkreasi dan meramaikan Lombok Timur dengan kegiatan dan kreatifitas yang dimiliki.

Baca Juga :  Peringati HKGB ke 40, Ny. Niken Tomsi Tohir Kunjungi Panti

Sementara itu Ktua APS Lotim Mustikomah, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemda Kabupaten Lombok Timur yang memberikan ruang bagi organisasi tersebut untuk berkembang dan mendukung kemajuan Lombok Timur.

Begitu juga dengan anggota dan peserta lomba yang sangat antusias. 12 orang peserta lomba tata rias pengantin asal Sumbawa tetap hadir meski kondisi cuaca sedang buruk.

Guna memeriahkan kegiatan tersebut, juga digelar seminar dan lomba rias pengantin Sasambo dengan peserta se-NTB. Selain itu dilakukan pula pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Kabupaten Lombok Timur.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments