Lima Rekomendasi Setrika Miyako dan Keunggulannya Dibanding Merk Lain
Terjemahan

5 (lima) Rekomendasi setrika Myako dan keunggulannya dibandingkan merek setrika yang lainnya.

Kalau bicara merk setrika, mungkin di pikiran Anda akan terbesit nama ‘Miyako’. Saking populernya, merek barang elektronik ini jadi salah satu item sejuta umat. Dari ibu-ibu hingga anak kos sudah terbiasa memakai produk dari Miyako, termasuk setrikanya.

Sebenarnya, apa saja keunggulan setrika Miyako sehingga membuat banyak orang tertarik membelinya? Nah, berikut ini beberapa keunggulan Miyako serta rekomendasi setrika merk Miyako yang bisa dijadikan referensi. Silahkan simak terlebih dahulu.

Keunggulan Setrika Miyako

Berikut ini adalah beberapa keunggulan setrika Miyako yang membuatnya unggul dibandingkan merek lain. Simak, yuk!

1. Irit Konsumsi Daya

Sebagian besar merk setrika Miyako sangat irit daya. Miyako sepertinya konsisten mengaplikasikan Watt tidak lebih dari 300. Inilah yang kemudian membuat setrika ini berdaya rendah, tetapi mampu mengeluarkan panas yang maksimal.

Setrika dengan daya yang irit juga tidak menimbulkan resiko konsleting arus listrik di rumah. Menggunakan setrika merk Miyako akan membantu Anda terhindar dari potensi kebakaran yang mungkin terjadi.

Informasi konsumsi daya dapat Anda peroleh dengan mudah di bagian kemasan. Nah, bagaimana jika membeli secara online? Silahkan Anda menanyakan langsung pada seller mengenai spesifikasi produknya.

Baca Juga :  Mulai Oktober Akan Ada Akses Internet Murah di Lotim

2. Service Mudah

Kebanyakan masyarakat Indonesia memilih memperbaiki setrika ketika rusak dibanding membeli baru. Untungnya, servis Miyako terbilang mudah dibandingkan setrika merk lain.

Ini karena peletakan komponen di dalam Miyako tidak ribet. Bila setrika rusak, bisa dibenarkan sendiri atau datang ke tempat servis yang berpengalaman.

Anda juga bisa klaim garansi jika terjadi kerusakan pada produk yang dibeli. Selama masih ada garansi, service di Miyako Service Center jelas gratis dan berlaku di seluruh Indonesia.

3. Sudah Pakai Anti Gores

Hampir semua produk Miyako menggunakan teknologi anti gores dan anti lengket. Bagian utama setrika ini sudah menerapkan ceramic coating agar bagian panas rata tanpa mudah tergores.

Nah, kehadiran teknologi ini juga membuat produk semakin awet selama beberapa tahun. Anda jadi tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu banyak untuk memperbaiki produk dari Miyako.

Kehadiran fitur anti lengket juga membuat pakaian awet. Andaikan tidak ada fitur ini akan membuat pakaian semakin mudah menipis dan berlubang.

4. Ada Pengatur Suhu

Semua seri setrika Miyako menggunakan pengatur suhu. Tujuannya agar kain tidak mudah gosong saat digosok. Hebatnya lagi, pengatur suhu yang ada pada Miyako sudah otomatis. Anda jadi tidak perlu repot memindahkan skala agar sesuai dengan jenis kain.

Baca Juga :  Future Of Mobility Shell Eco Marathon Talkshow Mandalika Lombok

Pengatur suhu ini juga memudahkan Anda yang ingin menghindari bahaya dari kebakaran. Jika setrika tidak bisa diatur suhunya, kemungkinan terjadi korsleting listrik dan kebakaran pun akan sangat besar.

4 Seri Setrika Miyako yang Recomended

Tertarik membeli produk setrika dari Miyako? Sebenarnya sudah banyak sekali seri setrika yang dikeluarkan oleh Miyako. Mulai dari setrika biasa hingga setrika uap. Nah, beberapa seri setrika berikut ini bisa jadi rekomendasi bagi Anda yang tertarik meminang.

Miyako EI-1009 M

Ini adalah merek setrika Miyako yang lumayan kokoh dibandingkan seri lainnya. Menggunakan seri ini akan membuat setrika tidak mudah oleng saat digunakan.

Selain itu, bagian utama setrika sudah menggunakan keramik sehingga kain pun tidak lengket.

Miyako El-1000 M

Ini adalah produk Miyako yang menggunakan ujung lancip. Desain seperti ini justru memudahkan Anda yang ingin menggosok hingga tepi baju.

Keunikan lain dari produk ini adalah adanya lampu indikator yang terletak di bagian belakang setrika. Kemudian, pegangan setrika yang melengkung membantu Anda memegangnya tanpa membuat tangan pegal.

Baca Juga :  Wakil Gubernur NTB, TV Digital Itu Tuntutan dan Keharusan Zaman

Miyako El- 1008 M

Sedikit berbeda dibandingkan setrika lain yang berwarna plain, seri satu ini menggunakan warna ungu dan hijau muda.

Kelebihan lain dari setrika ini adalah adanya pengaturan suhu otomatis sehingga Anda tidak perlu khawatir akan pakaian ketika suhu terlalu panas. Selain itu, kabel setrika yang berputar membuatnya tidak mudah terlipat dan tahan lama.

Miyako El-1019 SP

Salah satu penemuan terbaik dari Miyako adalah semprotan otomatis yang disematkan pada seri setrika Miyako EL-1019 SP. Jika biasanya Anda harus menyemprotkan pewangi dulu sebelum menyetrika, sekarang dengan fitur ini tidak lagi.

Anda tinggal memasukkan cairan pada wadah setrika tersebut, kemudian setrika pun akan bekerja secara otomatis memberikan wangi pada pakaian.

 

Inilah berbagai kelebihan setrika Miyako dibandingkan merek lain. Bisa dibilang bahwa produk ini awet sebab menggunakan teknologi anti gores dan konsumsi daya yang irit.

Nah, jika Anda tertarik membeli setrika Miyako, bisa simak deretan rekomendasinya di atas. Produk ini tersedia secara online juga di Blibli dengan jaminan original dan potongan harga yang sangat besar. Tertarik memilikinya? checkout lewat website dan aplikasi Blibli sekarang juga!


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments