H. Muhir, S. Kep Ners. Mencalonkan Diri sebagai Dewan Perwakilan Daerah RI

AmpenanNews. H. Muhir, S.Kep Ners. mengumumkan diri secara terbuka untuk mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Provinsi Nusa Tenggara Barat. pada hari Rabu 28/12.

Hal tersebut disampaikan langsung di kediamannya di Karang Kemong, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat terkait dengan telah bebas dalam menjalankan hukuman sejak 14 September 2018 dan telah dibebaskan pada tanggal 14 September 2020.

” Alhamdulillah, sebagai warga masyarakat Nusa Tenggara Barat, telah melaksanakan dan menjalani keputusan dari Pengadilan Tinggi sampai Mahkamah Agung sampai selesai,” ungkapnya.

Perlu diketahui lanjut H. Muhir, keputusan penahanan pertama yang dilaksanakannya pada tanggal 14 September 2018 yang lalu, kini sudah selesai dijalankan sesuai dengan keputusan yang incraht dari Mahkamah Agung.

” Dengan merujuk dar Surat Lepas No. W21.EM.PK.01.01.02.356. Dengan Surat Keputusan MA no. 2745 K/PID.SUS/2019 tertanggal : 11/09/2019, dengan ini saya sampaikan kepada warga masyarakat NTB kami ingin mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Dapil Provinsi Nusa Tengggara Barat,” serunya.

Ditemui oleh AmpenanNews di rumahnya di Jln. Tgh. Arsyad ll No.7 Karang Kemong RT/RW.001/116 Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, H. Muhir sangat yakin sebagai calon Anggota DPD RI dapat menyampaikan aspirasi dan mengemban amanah masyarakat NTB nantinya.

” ini merupakan bentuk dan bukti bahwa saya telah melaksanakan persyaratan yang ada di KPU agar mengumumkan diri secara terbuka ke publik. Dengan mencalonkan diri ini sebagai Calon DPD RI dapil NTB semua karena berdasarkan dukungan dari masyarakat NTB,” tutur H. Muhir kepada ampenannews.

Kesiapan kami lanjut H. Muhir bukan dukungan dari satu dua orang saja bahkan dukungan mulai dari ujung Ampenan sampai dukungan dari ujung daerah Provinsi Nusa Tenggata Barat yakni Kabupaten Bima.

” Dukungan dari ujung barat sampai ujung timur NTB sangat besar kepada kami, anda dengar sendiri tadi tim kami ujung timur menyampaikan dukungannya melalui video call langsung pada saat mengadakan pertemuan,” tutup H. Muhir (ADV)

Untuk pernyataan lengkap H. Muhir, S.Kep Ners., silahkan diklik channel youtube kami

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close