Balap Liar Jelang Sahur di Udayana dan Jalan Lingkar Dibubarkan Polisi
Terjemahan

AmpenanNews. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama beribadah di bulan suci ramadhan, Direktorat Samapta Polda NTB meningkatkan intensitas patroli terutama jelang sahur yang biasanya digunakan anak-anak muda untuk ajang balap liar sepeda motor.

“Semalam Tim UPRC membubarkan para remaja yang melakukan balap liar serta mengamankan satu unit sepeda motor ke Mapolda NTB,” kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto SIK di Mataram, (26/4/2022).

Di menjelaskan , ada beberapa lokasi yang didatangi patroli Dit Samapta Polda untuk melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas selama bulan suci Ramadhan yakni di sekitar wilayah Kota Mataram, Jalan Lingkar dan di Jalan Udayana.

Di sana para personel Dit Samapta juga melakukan imbauan kepada para remaja yang berkumpul agar kembali ke rumah masing-masing guna mengantisipasi keributan ataupun terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,selain membubarkan dan mengamankan para remaja yang melakukan balap liar yang mengganggu masyarakat sekitar.

Baca Juga :  " MUET " Pertama Di Mataram Lombok

“Kami harap dengan ditingkatkannya kegiatan patroli ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beribadah terutama pada malam-malam akhir bulan ramadhan,” tutupnya.

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments