Pagelaran Evaluasi ll Olah Seni di Taman Budaya Provinsi NTB

AmpenanNews. Pegelaran evaluasi ll Olah Seni sekaligus membuka pendaftaan kelas baru olah seni tahun 2023, di Gedung tertutup Taman Budaya Provinsi Nusa Tenggara Barat, yamg berlangsung pada hari Minggu 20/11

Dalam pembukaan kelas oleh seni tersebut, Kepala Taman Budaya Prov NTB, Lalu Manan, SPd. menyampaikan bahwa kelas pertama olah seni tahun 2023 akan dimulai pada bulan maret nanti sehingga Taman Budaya membuka pendaftaran sampai bulan Maret 2023 mendatang.

” kelas olah seni ini, merupakan kegiatan yang dilaksanakan Taman Budaya, dan kelas ini sangat dinantikan oleh anak anak untuk menampilkan karyanya dalam olah seni, ini menjadikan sebagai bukti dukungan para orang tua dalam melatih anaknya di taman budaya,” pungkas Kepala Taman Budaya Provinsi NTB.

Mamiq Manan, panggilan akrab Kepala Taman Budaya Provinsi NTB, merasa perbedaan dalam evaluasi kali ini karena ditampilkannya hasil karya ibu ibu dalam membatik yang merupakan peserta baru dibuka pada tahun 2022.

” dalam olah seni ini pada periode pertama tahun 2022, diikuti oleh 190 orang peserta dan periode kedua 225 orang peserta baik dari kalangan anak usia dini sampai ibu ibu dalam olah seni khusus membatik,” jelasnya Mamiq Manan.

Kesempatan itu pula, Mamiq Manan sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada orang tua wali anak memberikan kesempatan membimbing, mengajar dan melatih para peserta didik dalam olah seni di Taman Budaya Provinsi NTB.

” melalui kesempatan ini saya menghimbau kepada semua masyarakat NTB yang mempunyai anak yang ingin menyalurkan bakat melalui olah seni budayanya agar segera mendaftarkan diri ke Taman Budaya Provinsi Nusa Tenggara Barat, jangan lupa ajak para sahabat, kerabat maupun orang terdekatnya,” imbau Miq Manan.

Miq Manan juga berharap melalui Olah Seni ini, anak didik bisa menyalurkan bakat dalam seni dan budaya sehingga menjadi generasi penerus dalam melestarikan budaya bangsa karena Taman Budaya telah banyak mecetak para seniman di Provinsi NTB ini.

” saya juga memohon maaf sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat NTB, apabila ada sesuatu hal yang tidak berkenan dalam pelayanan di Taman Budaya Provinsi NTB ini selama saya sebagai kepala, karena InsyaAllah pada tanggal 31 Desember 2022, nanti saya sudah purna tugas, ” tutup Miq Manan.(ADV)

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close