Terjemahan

Lombok Tengah – Jalan Sehat dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional kembali digelar di Desa Mantang Batukliang, Lombok Tengah (26/11). Jalan sehat “Mantang Sunday Walk” merupakan agenda tahunan desa mantang sendiri. Kegiatan jalan sehat desa mantang dalam rangka hari kesehatan nasional 2022 ini merupakan kegiatan tahun ke-4.

“Mantang Sunday Walk 2022 ini akan tetap kita laksanakan setiap tahunnya untuk ke depan. Alhamdulillah, tahun 2022 ini kita dihadiri langsung oleh Bapak HM. Syamsul Luthfi SE, anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Pulau Lombok” kata Bapak Ali Akbar selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam sambutannya di depan ribuan peserta.

Miq Kebar panggilan akrabnya juga menambahkan bahwa Mantang Sunday Walk 2022 mendapatkan sponsor utama dari pihak IM3 selain belasan sponsor lainnya sehingga panitia bisa menyediakan banyak hadiah mulai dari Sepeda, Kulkas hingga sepeda motor.

Baca Juga :  Warga Landah Dukung Bibit Unggul jadi Wakil Rakyat

“Kami atas nama masyarakat Mantang khususnya Panitia mengucapkan terima kasih untuk Bapak HM. Syamsul Luthfi atas hadiah utama berupa sepeda motor. Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kembali memenangkan 2024 nantinya” tutup tokoh pemuda mantang yang disebut-sebut akan maju pada pilkades 2024.

Dalam sambutan Bapak HM. Syamsul Luthfi di panggung menyatakan kebahagiaan bisa melihat kembali geliat masyarakat dalam berkegiatan pasca pandemi covid 19 selama dua tahun lebih.

“Kita tentu bersyukur bisa berkumpul dalam rangka Jalan Sehat ini sebagai bagian dari menumbuhkembangkan kebersamaan dalam bermasyarakat guna menjaga harmoni kehidupan bermasyarakat yang sehat dan bahagia” tegas Wakil Bupati Lombok Timur periode 2008-2013 ini.

Baca Juga :  Rachmat Hidayat Kembali Sumbangkan Kursi Roda untuk Warga Mataram dan Lombok Tengah

Di akhir sambutannya, Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Pulau Lombok ini juga menyampaikan akan tetap mensupport setiap agenda kepemudaan yang produktif. Selain itu juga Adik Kandung dari Sitti Rohmi Djalilah, Wakil Gubernur NTB saat ini didaulat panitia untuk membuka serta melepas ribuan peserta jalan sehat desa mantang.

Panitia menyebutkan bahwa rute jalan sehat menempuh sekitar 3 Km mengitari desa mantang kota. Dimulai dari lapangan Otak Dese Desa Mantang dan kembali lagi ke lapangan semula. Selain itu juga Mantang Sunday Walk 2022 dihadiri oleh salah satu personel Republik Band, Qozy, untuk menghibur dengan pentas musiknya bagi peserta.

Puncak acara diwarnai dengan kemeriahan undian door prize berupa sebuah sepeda motor yang diraih oleh anak kelas 4 SD atas nama Baiq Puja. Putri dari Lalu Bahtiar. Salah satu warga dusun rajumas desa mantang sendiri.

Baca Juga :  Sekertaris Daerah Lotim Terima Kunjungan Kerja Komisi VIII DPR RI

Tampak diujung acara, Ahmad Tantawi, Tenaga Ahli dari Bapak HM. Syamsul Luthfi, mewakili anggota DPR tersebut menyerahkan langsung sepeda motor kepada pemenang sembari mengajak peserta menutup acara dengan yel-yel penyemangat.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments