Sekda NTB Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan WSBK
Terjemahan

AmpenanNews. Memastikan pelaksanaan WSBK 2022 berjalan dengan baik dan sukses pada tanggal 11 s.d. 13 November 2022 mendatang, Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Barat, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si., memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan WSBK dan Lombok Sumbawa Fair di Mandalika, Minggu (30/08).

Dari beberapa kesimpulan dari hasil rapat tersebut diantaranya adalah memastikan lokasi UKM di dalam sirkuit dan dilalui oleh penonton dengan kapasitas sekitar 200 UKM.

Sedangkan terkait penjualan tiket, Mamiq Gite sapaan akrabnya juga menekankan agar penjualan tiket WSBK dapat terdistribusi dengan baik, mudah didapat, murah dan dipromosikan secara menyeluruh.

“Untuk mengoptimalkan promosi event ini hendaknya dapat dilakukan dengan menggandeng influencer dan media mainstream lainnya untuk menyentuh semua lapisan masyarakat,” petunjuk Sekda.

Baca Juga :  Kodim 1620/Loteng Bantu Warga Perbaiki Infrastruktur Desa dan Dusun

Pelaksanannya nanti, Mamiq Gite juga mengingatkan agar beberapa event pendukung pada gelaran tersebut juga dapat disiapkan dengan maksimal, seperti atraksi seni budaya, tari-tarian, karnaval dan yang lainnya.

“Kita ingin agar WSBK di Mandalika ini dapat berjalan dengan sukses dan memberi kesan terbaik dengan event dan semua keindahan yang ada di NTB,” harap Miq Gite.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments