Sekertaris Daerah NTB Hadiri Serah Terima Jabatan LPP RRI Mataram
Terjemahan

AmpenanNews. Sekertaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan (Setijab) Kepala LPP RRI Mataram yang lama Ngatno, S. Sos.M.M Kepada Kepala LPP RRI Mataram yang baru H. Hari Sudaryanto, SE., yang berlangsung di Kantor LPP RRI Mataram, Selasa (12/07).

H. L. Gite Ariadi, Sekda NTB mengatakan terima kasih kepada Kepala LPP RRI yang terdahulu yang telah berkontribusi untuk Provinsi NTB. salah satunya dalam berbagai event internasional yang telah berlangsung.

“Terima kasih atas usaha yang telah dirintis selama berada di RRI, menyukseskan berbagai progam pemerintah antara lain, menjadi tuan rumah motor GP, sosialisasi Covid – 19 dan lain sebagainya,” tutur Miq Gite.

Baca Juga :  Babinsa Kodim 1602/Loteng Dampingi Pembagian Bansos

Sekda NTN juga berharap agar Kepala LPP RRI Mataram yang baru mempersiap diri untuk menyambut berbagai event internasional yang sudah dekat, salah satunya event World Superbike (WSBK) akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada bulan November mendatang.

“Dengan dilanjutkan jabatan oleh pak Hari, beliau ini juga akan menghadapi kerja besar, dimana kita akan menyambut WSBK yang tidak kalah dengan MotoGP pada bulan November” Ucapnya.

Mamiq Gite panggilan Akrabnya menyampaikan bahwa Provinsi NTB telah mengusulkan untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Hikmah adanya covid-19 belum ada provinsi-provinsi yang berani menjadi tuan rumah,PON (Pekan Olahraga Nasional) dan oleh karena itu NTB sudah mengusulkan untuk menjadi tuan rumah,” ungkapnya.

Baca Juga :  TP PKK NTB Aktif dalam Program Banggakencana

Pada akhir acara, Miq Gite berpesan agar LPP RRI Mataram menjadi media yang terpercaya dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“RRI harus menjadi media yang terpercaya didalam memberikan informasi yang tersebar dan membludak, maka dari itu harus mengambil posisi sebagai lembaga yang memberitakan kebenaran.” tutup Miq Gite.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments