Ketua TP PKK Apresiasi Sinergi Korpri Membantu Program PKK NTB

AmpenanNews. Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah mengapresiasi dukungan Korps Putri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (KOPRI PMII) NTB untuk bersinergi dengan program-program PKK NTB dalam membantu melindungi hak perempuan.

Perihal tersebut disampaikan pada saat menerima audiensi Pengurus Cabang KOPRI PMII NTB dalam rangka Kegiatan Sekolah Kader KOPRI dengan tema “Gerakan Perempuan dalam Narasi Strategis Membangun Daerah” di ruang tamu pendopo Gubernur pada Senin (24/10).

Ketua TP PKK NTB sangat berharap KOPRI dapat mencari dan mendukung setiap isu-isu perempuan yang ada di NTB.

“Baru kali ini ada perempuan perempuan muda yang datang dan mau bersinergi dengan program-program PKK pada khususnya”, ucap Bunda Niken

Kunjungan KOPRI kali ini selain memperkenalkan diri, juga sekaligus ingin berkolaborasi bersinergi dengan PKK dan mendukung program-program yang ada seperti bagaimana itu stunting, pencegahan pernikahan anak, pekerja migran dan lainnya.

Ibu Lina Komalasari selaku ketua KOPRI PKC PMII Bali Nusra juga menjelaskan harapannya untuk selain mendukung juga sekaligus sebagai solusi bagaimana gerakan perempuan-perempuan muda ini ke setiap daerah untuk mensosialisasikan permasalahan yang ada.

“Semoga kami bisa membantu program PKK NTB untuk memberantas masalah-masalah tersebut sampai ke akar-akarnya”, jelas Lina.
Organisasi KOPRI inipun sudah berdiri sejak 1996 dan ada kepengurusan di setiap kabupaten kota di NTB.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close